Coldplay Gelar Konser di GBK, Kapan Tanggal dan Berapa Harga Tiketnya?

- 4 Mei 2023, 23:36 WIB
konser coldplay digelar di GBK rumornya berlangsung tanggal 15 November 2023
konser coldplay digelar di GBK rumornya berlangsung tanggal 15 November 2023 ///Instagram/Coldplay



BERITA KBB- Saat ini tengah ramai di media sosial, bahwa band internasional Coldplay akan menggelar konser di Indonesia.

Rumor ini lantas membuat para fans tak sabar untuk memastikan kebenaran informasinya. Sebab, hadirnya Coldplay sangat ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia.

Sebelumnya, muncul bocoran di berbagai sosial media bahwa  Menparekraf yakni Sandiaga Uno telah bertemu dengan pihak Coldplay, nampaknya sedang membicarakan konser tersebut.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Gerhana Bulan Lengkap Dengan Latin dan Terjemahannya, 5-6 Mei Gerhana Bulan Penumbra

Akan tetapi, hingga kini baik pihak promotor ataupun band coldplay itu sendiri belum memberikan konfirmasi terkait konsernya di Indonesia.

Meski masih bertanya-tanya, Sandiaga Uno beberapa jam lalu mengunggah instastory dengan mengatakan
'MAAF GUYS TERNYATA BELUM BISA DIANNOUNCE????" tulisnya

Dari instastory ini, sudah mulai sedikit terjawab perihal kebenaran konser Coldplay tersebut. Pasalnya, Sandi mengunggah story ini dengan menggunakan backsound lagu milik Coldplay berjudul 'My Universe' feat BTS.

Baca Juga: Tata Cara Sholat Gerhana Bulan Lengkap Dengan Latin dan Terjemahannya, 5-6 Mei Gerhana Bulan Penumbra

Sepertinya, konser bertajuk 'Coldplay Southeast Asia 2023' ini seyakin-yakinnya akan tampil di Indonesia tepatnya di Stadion GBK pada 15 November 2023.

Namun, pihak promotor dan kementrian nampaknya masih merahasiakan ini dan memberikan kejutan bagi masyarakat Indonesia terutama para fans Coldplay.

Sehingga, perkiraan harga tiket konserpun belum dapat diinformasikan. Karena sampai saat ini belum ada informasi resmi dari pihak penyelenggara.

Meski demikian, jangan lupa untuk terus menabung sehingga ketika Coldplay benar datang ke Indonesia, Anda sudah memiliki tiket untuk menontonnya.*** 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x