Daftar Barang yang Haram Dibawa Masuk Ke Konser Coldplay di Jakarta, Ada Tongsis, Payung dan Parfum!

- 17 Mei 2023, 17:30 WIB
Konser Coldplay di Jakarta 2023, ini barang yang tidak boleh dibawa
Konser Coldplay di Jakarta 2023, ini barang yang tidak boleh dibawa /Tangkapan Layar/coldplayinjakarta.com

Berita KBB - Sebanyak ‪500.000‬ penggemar grup musik asal Inggris, Coldplay, mengantri untuk bisa membeli tiket presale khusus yang dijual pada Rabu 17 Mei 2023 ini. Penjualan tiket presale konser perdana Chris Martin dkk itu dibuka hingga Kamis besok.

 

Konser Coldplay di Jakarta yang bertajuk “Music of the Spheres” ini memang masih lama, sekitar 6 bulan lagi. Band yang melantunkan lagu “A Sky Full of Stars” ini akan diadakan pada Rabu 15 November 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno DKI Jakarta.

 

Meskipun begitu, pihak panitia penyelenggara sudah menyiapkan sejumlah peraturan yang harus diikuti dan dipatuhi oleh calon penonton konser Coldplay di Jakarta. Aturan tersebut mencakup daftar barang-barang yang tidak boleh dibawa masuk ke GBK.

Baca Juga: Titi Kamal Main Sinetron Lagi Di SCTV Berjudul 'Satu Cinta Dua Hati' Inilah Sinopsis dan Pemainnya

Bila Anda sudah membeli tiket dan pasti akan datang ke Stadion GBK November nanti, maka sangat penting untuk mengetahui aturan-aturan terkait daftar barang yang tidak boleh dibawa masuk ke venue konser dari sekarang.

 

Apa saja barang yang haram dibawa masuk ke konser Coldplay di Jakarta November nanti? Berita KBB telah merangkum daftarnya berikut ini, sebagaimana dikutip dari laman coldplayinjakarta.com.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x