Daftar Rating Acara TV dan Share Selasa 30 Mei 2023, Magic 5 Disalip Ikatan Cinta dan Tajwid Cinta, Kok Bisa?

- 31 Mei 2023, 20:27 WIB
Berikut daftar rating acara TV dan share Selasa 30 Mei 2023, di mana Magic 5 Indosiar disalip Ikatan Cinta RCTI dan Tajwid Cinta SCTV.
Berikut daftar rating acara TV dan share Selasa 30 Mei 2023, di mana Magic 5 Indosiar disalip Ikatan Cinta RCTI dan Tajwid Cinta SCTV. /Tangkapan layar Vidio

Berita KBB - Penasaran dengan update terbaru rating dan share tayangan TV favorit Anda? Simaklah rangkuman daftar rating acara TV dan share Selasa 30 Mei 2023 berikut ini.

 

Berdasarkan unggahan akun Instagram @indotvtrends pada Rabu 31 Mei 2023 hari ini, sejumlah acara TV yang disiarkan berbagai stasiun televisi swasta Indonesia menempati daftar 15 besar perolehan rating tertinggi versi all fix.

 

Pada daftar rating acara TV dan share Selasa 30 Mei 2023, posisi Ikatan Cinta RCTI membaik dengan merangkak ke peringkat 9. Pada hari sebelumnya, sinetron yang dibintangi Arya Saloka ini berada di peringkat 12.

Baca Juga: Percepat Penyelidikan Kecelakaan Selebgram Angela Lee, Polisi Terjunkan Tim TAA Gunakan Alat Pemindai 3D

Naiknya Ikatan Cinta RCTI menggeser Magic 5 Indosiar yang kini turun ke peringkat 10 daftar rating. Sinetron ini juga tersalip oleh Tajwid Cinta SCTV yang merangkak naik ke peringkat 8 dan sebelumnya berada di bawah Magic 5.

 

Mengapa rating Magic 5 Indosiar bisa turun? Beberapa netizen di kolom komentar unggahan tersebut menduga, banyaknya pemain baru yang bermunculan menjadi biang kerok menurunnya performa sinetron tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x