Daftar Pemain FTV Trik Jitu Jadi Calon Mantu, Ada Andi Viola dan Erdin Werdrayana, Dilengkapi Sinopsis

- 21 Juni 2023, 09:50 WIB
Daftar Pemain FTV Trik Jitu Jadi Calon Mantu, Ada Andi Viola dan Erdin Werdrayana, Dilengkapi Sinopsis
Daftar Pemain FTV Trik Jitu Jadi Calon Mantu, Ada Andi Viola dan Erdin Werdrayana, Dilengkapi Sinopsis /Instagram


BERITA KBB – Andi Viola pernah bermain di FTV Trik Jitu Jadi Calon Mantu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu, 21 Juni 2023 pukul 10:00 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Trik Jitu Jadi Calon Mantu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Film Production dan tayang perdana di SCTV hari ini.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV SCTV Tak Ada Gebetan Mantanpun Jadi Ada Glenca Chysara dan Bhisma Mulia

Sinetron yang tayang pada 21 Juni 2023 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Viola dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Trik Jitu Jadi Calon Mantu setelah berkisah tentang seorang cewek cantik pekerja keras, penjual corndog.

So cewek ini memaki-maki seorang cowok tampan yang sedang patah hati, karena ditinggal oleh sang pacar, yang bernama Vina.

Bahkan cewek ini mengatakan kepada cowok tampan itu l, bahwa pantesan saja dia ditinggalkan oleh Vina, karena Vina sudah menemukan berlian dan meninggalkan sandal butut!

Demikian hal itu sangat menancap kuat di dalam hati pemuda tampan tersebut. Namun belakangan dia memilih bekerja keras dan membantu cewek penjual corndog itu.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x