Link Streaming dan Daftar Pemain FTV Pagi “Balas Dendam Berbalas Cinta”, Cek Jadwal SCTV Senin 17 Juli 2023

- 17 Juli 2023, 10:18 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Ada Dinda Kirana dan Lucky Perdana, Tayang 12:30 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Pembantu dan Majikan Saling Tikung, Ada Dinda Kirana dan Lucky Perdana, Tayang 12:30 WIB /Tangkap Layar Screenplay Production
 

Berita KBB - Cari informasi tentang jadwal FTV pagi yang tayang hari ini? Berikut jadwal SCTV Senin 17 Juli 2023 lengkap dengan link streaming gratis nonton tayangan favorit Anda.

Berdasarkan jadwal SCTV Senin 17 Juli 2023 sebagaimana tercantum pada situs resmi stasiun TV bersangkutan, hari ini akan hadir beragam tayangan hiburan berupa sinetron dan FTV yang siap menemani para pemirsa setia.

Untuk segmen FTV Pagi Senin 17 Juli 2023, SCTV akan menyajikan FTV terbaru berjudul “Balas Dendam Berbalas Cinta” untuk menemani jeda waktu bekerja Anda. Siapa saja yang masuk dalam daftar pemain FTV kali ini?

Baca Juga: Perluas Peluang Potensi Kerjasama Global, Bio Farma Teken MoU dengan Perusahaan Kenya

Menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Pagi “Baas Dendam Berbalas Cinta” produksi All About Screenplay Prod ini dimainkan oleh Naufal Samudra, Dannia Salsabilla, Baiti Syahgaf, Joshua Otay, Mikhael Hernan, Arinza, Eko Mulyadi, dan Donnie Hoedijanto.

Selain itu, sinetron Satu Cinta Dua Hati akan hadir menggantikan Tajwid Cinta yang tamat per Jumat 14 Juli 2023 lalu. Tidak lupa pula Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta dan Takdir Cinta yang Kupilih akan kembali menemani waktu istirahat sehabis bekerja.

Berikut ini jadwal SCTV Senin 17 Juli 2023 dan link streaming nonton FTV Pagi “Balas Dendam Berbalas Cinta”, Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, Cinta Setelah Cinta, Takdir Cinta yang Kupilih serta tayangan-tayangan lainnya.

Harap dicatat bahwa jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.

Jadwal SCTV Senin 17 Juli 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.30 FTV Utama

00:45 Sinema Malam

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x