Ada Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal RCTI Jumat 21 Juli 2023 dan Link Streamin

- 21 Juli 2023, 13:20 WIB
Ada Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal RCTI Jumat 21 Juli 2023 dan Link Streamin
Ada Film Akhir Kisah Cinta Si Doel, Tayang Jam Berapa? Simak Jadwal RCTI Jumat 21 Juli 2023 dan Link Streamin /Tangkap Layar Instagram/@premanpensiun.mncp
 

Berita KBB - Sudahkah Anda nonton film Akhir Kisah Cinta Si Doel dan ingin nonton lagi, atau belum sama sekali? Hari ini Anda berkesempatan nonton film yang dibintangi Rano Karno itu di TV. Cek jadwal RCTI Jumat 21 Juli 2023 berikut ini untuk tahu jam tayangnya.

Berdasarkan jadwal RCTI Jumat 21 Juli 2023 sebagaimana terdapat pada situs RCTI+, hari ini pihak stasiun TV akan menayangkan sejumlah tayangan untuk menghibur para pemirsa di rumah dari semua kalangan usia.

Film Akhir Kisah Cinta Si Doel dijadwalkan tayang pada sore hari nanti. Karya Rano Karno yang tayang perdana di bioskop pada 2020 ini mengisahkan dilema percintaan Doel ketika mengetahui Zaenab sedang mengandung dan Sarah serta Dul akan datang ke Jakarta.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Pikun So Unforgettable, Ada Naomi Zaskia dan Ridwan Ghani, Tayang 10:00 WIB

Pada jam prime time nanti, RCTI akan menayangkan Telkomsel Awards 2023 serta rangkaian sinetron Mahligai Untuk Cinta, Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena dan Jangan Bercerai Bunda.

Ingin tahu jam tayang Akhir Kisah Cinta Si Doel, sinetron Mahligai Untuk Cinta, Ikatan Cinta, Cinta Tanpa Karena, Jangan Bercerai Bunda dan program-program yang hadir hari ini? Simak jadwal RCTI Jumat 21 Juli 2023 dan link streaming gratis acara-acara tersebut.

Harap dicatat, jadwal TV masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari pihak stasiun TV terkait.

Jadwal RCTI Jumat 21 Juli 2023 (Waktu dalam WIB)

01.15 Gudeg Prince

03.00 Kultum

03.15 Koplak

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x