Link Streaming FTV Cantik Cantik Ora Ngapak Ora Kepenak SCTV 26 September 2023,Cek Daftar Pemain dan Jadwal

- 26 September 2023, 08:20 WIB
Link Streaming FTV Cantik Cantik Ora Ngapak Ora Kepenak SCTV 26 September 2023,Cek Daftar Pemain dan Jadwal
Link Streaming FTV Cantik Cantik Ora Ngapak Ora Kepenak SCTV 26 September 2023,Cek Daftar Pemain dan Jadwal /Tangkap Layar Starvision Production
 

Berita KBB - Selasa 26 September 2023 hari ini, SCTV akan menayangkan FTV Cantik Cantik Ora Ngapak Ora Kepenak. Berikut ini daftar pemain dan jadwal tayangnya bagi pemirsa yang tertarik menonton program tersebut.


Berdasarkan jadwal SCTV Selasa 26 September 2023 sebagaimana tertera pada laman kanal tersebut, FTV Cantik Cantik Ora Ngapak Ora Kepenak menjadi salah satu rangkaian serial drama yang hadir hari ini di saluran bersangkutan.


Daftar pemain FTV Cantik Cantik Ora Ngapak Ora Kepenak yang merupakan produksi terbaru Starvision ini di antaranya Masaji Wijayanto, Ika Purpitasari, Gemi Nastiti, Keysia Efendi, Rizky Fachrel, Jho Rizki, Erlin Sarintan, Sherly Dwi Fitri, Super Emak, Donnie Hoed, dan Aris Kurniawan.

 

Selain FTV Cantik Cantik Ora Ngapak Ora Kepenak, jangan lupa saksikan episode terbaru Satu Cinta Dua Hati, Bidadari Surgamu, dan Takdir Cinta yang Kupilih hari ini.


Pengumuman bagi penggemar Cinta Setelah Cinta, sehubungan dengan tayangnya Infotainment Awards 2023 malam nanti, maka sinetron tersebut tidak akan hadir dan akan tayang kembali pada keesokan hari.


Jam berapa FTV dan sinetron-sinetron tersebut tayang? Simaklah jadwal SCTV Selasa 26 September 2023 berikut ini. Harap dicatat bahwa jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan pihak stasiun TV bersangkutan.


Jadwal SCTV Selasa 26 September 2023 (Waktu Berdasarkan WIB)


01.00 Liputan 6 Malam

01.30 Solusi

02:00 Buser

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x