Daftar Rating Acara TV 1 Oktober 2023: Bidadari Surgamu Masih Ungguli TCYK, TVR dan Share Magic 5 Bertambah

- 2 Oktober 2023, 23:54 WIB
Denis tertidur lelap dalam sinetron Bidadari Surgamu.
Denis tertidur lelap dalam sinetron Bidadari Surgamu. /Tangkapan layar youtube/SinemArt/

 

BERITA KBB - Menayangkan BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang di jam prime time, sanggupkah Indosiar kembali membendung sinetron SCTV Bidadari Surgamu dan Takdir Cinta yang Kupilih? Simaklah daftar rating acara TV 1 Oktober 2023 berikut ini.

 

Unggahan Instagram @indotvtrends pada Senin 2 Oktober 2023 mengungkapkan 30 besar acara TV yang memperoleh rating tertinggi pada penayangan hari Minggu versi estimasi all.

 

Menurut daftar rating acara TV 1 Oktober 2023, Indosiar mengulang sukses menayangkan siaran pertandingan tim ngetop Tanah Air seperti hari sebelumnya. Laga BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persita Tangerang menduduki puncak TVR, menjadikan kanal tersebut tetap kokoh di peringkat pertama sejak Sabtu sebelumnya.

Baca Juga: Ada Siklon Tropis Koinu, Indonesia Diguyur Hujan Lebat dan Angin Kencang Hingga Rabu, Berikut Daerah Terdampak

Sementara untuk sinetron, Bidadari Surgamu masih menjadi sinetron terlaris di SCTV maupun keseluruhan, diikuti oleh Takdir Cinta yang Kupilih dan Cinta Tanpa Karena yang masih bercokol di peringkat 5.

 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x