Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur, Amanda Manopo dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB

- 3 Oktober 2023, 12:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur, Amanda Manopo dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB hari ini Selasa 3 Oktober 2023 di jadwal SCTV FTV siang Rerun
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur, Amanda Manopo dan Ridwan Ghani, Tayang 12:30 WIB hari ini Selasa 3 Oktober 2023 di jadwal SCTV FTV siang Rerun /Medansatu Pikiran Rakyat / Instagram/@amandamanopo/

BERITA KBB – Amanda Manopo pernah bermain dalam FTV Cinta Mujur Tukang Bajigur. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 3 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Mujur Tukang Bajigur adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2016 yang diproduksi oleh ScreenPlay Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis Pemadam Cintanya Sat Set Sat Set, Andrew Andika dan Michelle Joan, 14:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 3 Oktober 2023 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Amanda Manopo dan Ridwan Ghani sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Mujur Tukang Bajigur adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Andi. 

Diceritakan kalau Andi mendapatkan sumpah dari Rina, agar dia mendapatkan sial saat berjualan bajigur.

Anehnya, benar saja, gerobak jualan Andi ditabrak oleh kedua pasangan yang tengah berselisih, yaitu Fitria dan Roni.

Setelah itu gerobaknya yang rusak pun, dibuat meletakkan hasil curian oleh seorang pencuri. Hingga Andi babak belur dihajar massa.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x