Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Sehidup Seboba, Randy Pangalila dan Rania Putrisari, Tayang 08:00 WIB SCTV

- 10 Oktober 2023, 07:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Sehidup Seboba, Randy Pangalila dan Rania Putrisari, Tayang 08:00 WIB di SCTV  hari ini Selasa 10 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Sehidup Seboba, Randy Pangalila dan Rania Putrisari, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Randy Pangalila pernah bermain di FTV Cinta Sehidup Seboba. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 10 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Sehidup Seboba adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh StarVision Productions, yang tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde dan penulis skenario Novy Pritania.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodoh Gak Seprofesi I'm Not Father, Ina Marika dan Tarra Budiman, Tayang 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 10 Oktober 2023 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Randy Pangalila dan Rania Putrisari sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cinta Sehidup Seboba adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Frandi.

Diceritakan kalau Frandi diputuskan oleh pacarnya yang bernama Arumi. Hal ini dikarenakan Frandi tidak berotot seperti Raja.

Akhirnya Frandi pun merasa frustasi, hingga meminta bantuan kepada Jasmin, perempuan cantik penjual Boba, untuk melatihnya dan mendapatkan kembali hati Arumi.

Namun anehnya, mereka berempat alias Arumi-Raja dan Frandi-Jasmin juga saingan berjualan es boba di taman.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x