Sinopsis Daftar Pemain Ftv Kesempurnaan Cinta Netijen Negara Berflower Rabu 11 Oktober 2023

- 11 Oktober 2023, 08:26 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesempurnaan Cinta Netijen Negara Berflower, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang di SCTV 08:00 WIB hari ini Rabu 11 Oktober 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kesempurnaan Cinta Netijen Negara Berflower, Dinda Kirana dan Fendy Chow, Tayang di SCTV 08:00 WIB hari ini Rabu 11 Oktober 2023 /Instagram SCTV
 

BERITA KBB- Saksikan pagi ini ftv yang dibintangi artis cantik Dinda Kirana dan Fendy Chow, aktor tampan yang juga sudah membintangi banyak judul ftv lainnya.

Pukul 08.00 wib pagi ini, hadir ftv berjudul "Kesempurnaan Cinta Netijen Negara Berflower" tayang di Sctv.

Ftv ini menceritakan tentang seorang laki-laki bernama Tirta. Dia ternyata cowok yang sama sekali banyak ketakutan termasuk bebek.
 
Baca Juga: Jalankan Misi Go Global, Pengusaha Sepatu Asal Bogor Ekspor Bareng Shopee

Dari ketakutannya itu, ternyata Tirta harus berurusan dengan Lilis, yang menyukai bebek karena itu adalah pekerjaannya sebagai peternak bebek.

Tirta dengan terpaksa harus bisa melawan ketakutannya terhadap bebek. Meskipun Lilis itu jutek tetapi nyatanya baik hati.

Bahkan, semakin lama bersama Tirta mulai jatuh hati sama Lilis. Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan pagi ini bersama daftar pemain berikut :

1. Dinda Kirana

2. Fendy Chow
 
Baca Juga: Pemprov Jabar Distribusikan 15 Juta Air Bersih ke 23 Kabupaten/Kota

3. Edwin Sjarif

4. Yuniza Icha

5. Kezia Aletheia

6. Bobby Samuel

7. Badriyah Afiff

8. Teddy Yudhistira

Ftv Kesempurnaan Cinta Netijen Negara Berflower, merupakan produksi ScreenPlay Production, bergenre drama romantis. Tayang perdana tahun 2019.

Jangan sampai terlewatkan keseruannya. Selamat menyaksikan.***

 
 


 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Lifeloe.net


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah