Link Nonton FTV Agak Lain Cewek Samson yang Satu Ini di SCTV 11 Oktober 2023, Daftar Pemain dan Jam Tayang

- 11 Oktober 2023, 09:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Agak Lain Cewek Samson Satu Ini, Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, Tayang di SCTV 10:00 WIB hari ini Rabu 11 Oktober 2023 terbaru dari Aurora Film Production
Sinopsis Daftar Pemain FTV Agak Lain Cewek Samson Satu Ini, Shanice Margaretha dan Ridho Illahi, Tayang di SCTV 10:00 WIB hari ini Rabu 11 Oktober 2023 terbaru dari Aurora Film Production /Instagram FTV terbaru
 

Berita KBB - Agak Lain Cewek Samson yang Satu Ini dan FTV lainnya akan hadir di SCTV pada Rabu 11 Oktober 2023. Berikut ini daftar pemain, jadwal tayang dan link nonton streaming gratis tayangan tersebut.


Berdasarkan unggahan akun Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Selasa 10 Oktober 2023, FTV Agak Lain Cewek Samson yang Satu Ini merupakan produksi terbaru Aurora Films.


Daftar pemain FTV Agak Lain Cewek Samson yang Satu Ini ini antara lain Ridho Illahi, Shanice Margaretha, Rachel Patricia, Martha Licya, Ryma Gembala, Aditya Rino, Armando Jordy, Joshua Otay, Ayu Inten dan Renny Novita.

 

Baca Juga: Jalankan Misi Go Global, Pengusaha Sepatu Asal Bogor Ekspor Bareng Shopee


Selain itu, SCTV juga akan menayangkan rerun FTV Kesempurnaan Cinta Netizen Negara Berflower yang tayang perdana pada 2019. Diproduksi Screenplay, film televisi ini dimainkan Dinda Kirana dan Fendy Chow sebagai pemeran utama.


Kemudian hadir pula FTV Actually Aku Tresno Kowe yang tayang perdana pada 2018 lalu. Film televisi ini disutradarai Otoy Witoyo dan dimainkan oleh pemain utama Ridwan Ghani dan Glenca Chysara.


Duet Nadya Arina dan Naufal Samudra akan dapat disaksikan pemirsa dalam rerun FTV Jadi Calon Istri Bos, Paniklah Masa Nggak yang tayang perdana 2021. Bercerita tentang Juna yang dilema karena kondisi kesehatan ayahnya mulai memburuk dan ingin melihat ia menikah sebelum terlambat, sementara di sisi lain Juna trauma mencari pasangan karena pernah dikhianati oleh tunangannya.


Tayang sebagai penutup rangkaian FTV hari ini, Ayam Sang Bodyguard yang premiere tahun 2015 lalu. Dikutip dari Tentang Sinopsis, film televisi ini menghadirkan Dahlia Poland dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.


Selain rangkaian FTV tersebut, jangan lewatkan juga sinetron Dia yang Kau Pilih, Bidadari Surgamu, Takdir Cinta yang Kupilih dan Di Antara Dua Cinta yang akan kembali hadir untuk menemani waktu bersantai di rumah.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x