Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Top 9 Hari Ini, Kiki Bikin Masalah Sama Chef Renatta?

- 28 Oktober 2023, 11:07 WIB
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Top 9 Hari Ini, Kiki Bikin Masalah Sama Chef Renatta?
Link Nonton Masterchef Indonesia Season 11 Top 9 Hari Ini, Kiki Bikin Masalah Sama Chef Renatta? /Instagram.com/@officialrcti/@masterchefina
 

Berita KBB - Persaingan di galeri Masterchef Indonesia Season 11 semakin panas dengan tinggal tersisanya 9 peserta pada edisi akhir pekan ini.


Berikut ini link nonton Masterchef Indonesia Season 11 dan program lainnya di RCTI pada Sabtu 28 Oktober 2023 lengkap dengan jadwal tayangnya.


Menurut keterangan akun Instagram resmi @masterchefina, pada babak 9 besar ini, tantangan di galeri Masterchef Indonesia Season 11 akan semakin berat. Selain itu, ekspektasi dari trio juri Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta juga semakin tinggi.

 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Ftv Demo Cinta Nona Florist Sabtu 28 Oktober 2023 Pukul 15.35 WIB


Pada salah satu video teaser Masterchef Indonesia Season 11, Kiki tampak gugup ketika ditanya Chef Renatta apakah dia punya masalah dengannya. Hal itu terjadi saat chef cantik ini sedang mencicipi hasil masakan Kiki.


“Kamu ada masalah apa sama saya?” tanya Chef Renatta. “Nggak ada masalah, Chef,” jawab Kiki diiringi dengan ekspresi ingin tahu yang ditampilkan dari wajah Chef Juna.


Apa yang terjadi sebenarnya antara Kiki dan Chef Renatta sampai-sampai ada kesalahpahaman di sini? Saksikan saja Masterchef Indonesia Season 11 yang tayang Sabtu dan Minggu sore.


Selain acara kompetisi memasak tersebut, jangan lupa pula saksikan sinetron unggulan RCTI Cinta Tanpa Karena dan Jangan Bercerai Bunda yang akan menemani waktu bersantai di malam Minggu akhir pekan kali ini.


Jam berapa pastinya Masterchef Indonesia Season 11 dan program-program lainnya hadir hari ini? Simak jadwal RCTI Sabtu 28 Oktober 2023 berikut ini.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: RCTI+


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x