Sinopsis Daftar Pemain FTV Mama Minta Menantu, Amanda Manopo dan Lain Firman, Tayang 14:30 WIB

- 8 November 2023, 10:40 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mama Minta Menantu, Amanda Manopo dan Lain Firman, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 8 November 2023
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mama Minta Menantu, Amanda Manopo dan Lain Firman, Tayang 14:30 WIB hari ini Rabu 8 November 2023 /

 

BERITA KBB – Amanda Manopo pernah bermain di FTV Mama Minta Menantu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 8 November 2023 pukul 14:30 WIB, yang merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mama Minta Menantu adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jalan Taubat Perebut Suami Orang, Sarah Samantha dan Dude Harlino, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 8 November 2023 pukul 1430 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Lian Firman dan Amanda Manopo sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis Mama Minta Menantu adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Kinar.

Diceritakan kalau Kinar ini adalah gadis yang baik dan penurut. Dia hidup bersama mamanya, seorang single parent cantik, yang selalu membuat Kinar bersemangat menjalani hidup.

Mama Kinar bernama Laila. Suatu ketika Laila sedang ulang tahun dan dia make a wish, dan ingin agar Kinar segera menikah.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x