Rating Acara TV Sabtu 30 Desember 2023: Daya Ledak KKN Di Desa Penari Lambungkan Trans7 Ke Nomor 1 di Slotnya

- 2 Januari 2024, 22:29 WIB
Berikut daftar rating acara TV Sabtu 30 Desember 2023, cek TVR dan share film KKN di Desa Penari yang sukses boyong Trans7 jadi TV nomor 1 di slotnya.
Berikut daftar rating acara TV Sabtu 30 Desember 2023, cek TVR dan share film KKN di Desa Penari yang sukses boyong Trans7 jadi TV nomor 1 di slotnya. /mdentertaiment.com

Berita KBB - Memilih KKN Di Desa Penari untuk suguhan film liburan rupanya jadi keputusan tepat bagi Trans7, yang sukses keluar sebagai TV nomor 3 Sabtu lalu. Berikut ini daftar rating acara TV Sabtu 30 Desember 2023 untuk informasi lebih lengkapnya.


Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 2 Januari 2024, 25 acara TV yang tayang Sabtu lalu sukses memperoleh rating tertinggi versi estimasi all. Semua program tersebut berasal dari 6 stasiun swasta.


Daftar rating acara TV Sabtu 30 Desember 2023 diawali dengan Bidadari Surgamu yang masih eksis di puncak. Meski begitu, unggahan @muhammad97imam mengungkap penurunan rating dan share dari 4,9/21,2 persen menjadi 4/19,3 persen.

Baca Juga: Nu Tea Gelar Giant Bottle Video Mapping serta Launching Label Desain Baru di Awal Tahun

Nasib serupa dialami Takdir Cinta yang Kupilih, yang pada penayangan Sabtu lalu mendapatkan rating dan share 3,6/16,2 persen, turun dari raihan sebelumnya yakni 4/17,3 persen.


Bagaimana dengan KKN Di Desa Penari? Pada unggahan terpisah, @indotvtrends menjelaskan bahwa film pemecah rekor di Indonesia ini menjadi tayangan terlaris di slotnya dan mendulang rating share sebesar 3,5/22 persen.


Beberapa program unggulan Trans7 juga bermunculan ke papan tengah 15 besar. Sebut saja Arisan, Pasti Obrolan Viral, dan On The Spot. Program yang disebut pertama bahkan jauh meninggalkan rivalnya, Family 100 MNCTV yang terseok di peringkat 17.


Sementara Di Antara Dua Cinta SCTV sukses merebut kembali peringkat 3 yang sebelumnya dikuasai Magic 5 Indosiar, yang diiringi kenaikan rating tipis menjadi 2,9 dan penurunan share menjadi 15,2 persen.

Baca Juga: Siaga Sesar Lembang! Lakukan Tindakan Penyelamatan Ini Saat Gempa Bumi Terjadi

Di lain pihak, Magic 5 Indosiar melorot keluar dari lima besar akibat turunnya rating dari 3,0 kembali ke angka 2,7. Beruntung, share mega series ini stabil di 12,6 persen sama seperti episode hari sebelumnya.


Seperti halnya duo sinetron terkuat SCTV, Dia Yang Kau Pilih juga turut melemah pada penayangan Sabtu lalu. Stabil di peringkat 9 pada beberapa hari ke belakang, sinetron ini melorot keluar dari top 10 dengan peroleh rating dan share 2/12,5 persen.



Mau tahu peringkat program-program lainnya? Berikut selengkapnya daftar rating acara TV Sabtu 30 Desember 2023 versi estimasi all.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x