Sinopsis Daftar Pemain FTV Cobaan Berat Mantan Penculik Anak, Dylan Carr dan Dude Harlino, Tayang 12:30 WIB

- 17 Januari 2024, 08:13 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cobaan Berat Mantan Penculik Anak, Dylan Carr dan Dude Harlino, Tayang 12:30 WIB hari ini Rabu 17 Januari 2024 di SCTV siang
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cobaan Berat Mantan Penculik Anak, Dylan Carr dan Dude Harlino, Tayang 12:30 WIB hari ini Rabu 17 Januari 2024 di SCTV siang /Tangkapan layar instagram/@dylancarr8/

BERITA KBB – Dylan Carr pernah bermain di FTV Cobaan Berat Mantan Penculik Anak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 17 Januari 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Sinemart Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cobaan Berat Mantan Penculik Anak adalah sebuah judul FTV bergenre religi tahun 2023 yang diproduksi oleh Sinemart Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Sidik CK, skenario oleh Melvi Yendra dan produser Fadhli Sapawie.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Calon Manten Elit Move Mantan Sulit, Ridho Illahi dan Shanice Margaretha, 10:00 WIB


Sinetron yang tayang pada 17 Januari 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dylan Carr, Dianda Sabrin dan Dude Harlino sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cobaan Berat Mantan Penculik Anak adalah berkisah tentang kehidupan seorang laki-laki bernama Adri.

Diceritakan kalau hidup Adri mulai hancur, setelah kematian istri dan anak kandungnya yang dijual organ tubuhnya.

Bahkan tidak ada yang menyangka Adri, pria yang dikenal baik sebagai pimpinan panti asuhan, ternyata adalah seorang penculik anak handal.

Seperti Boomerang, Adri pada akhirnya harus mengalami sendiri, rasanya punya keluarga yang menjadi korban penjualan organ dalam manusia.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x