Link Nonton Daftar Pemain FTV Cinta Abang Somay Cintanya di Luar Nalar dan Jadwal SCTV Selasa 27 Februari 2024

- 27 Februari 2024, 06:03 WIB
Link Nonton Daftar Pemain FTV Cinta Abang Somay Cintanya di Luar Nalar dan Jadwal SCTV Selasa 27 Februari 2024
Link Nonton Daftar Pemain FTV Cinta Abang Somay Cintanya di Luar Nalar dan Jadwal SCTV Selasa 27 Februari 2024 /Tangkapan Layar//YouTube SCTV
 

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan empat FTV rerun, salah satunya berjudul Cinta Abang Somay Cintanya di Luar Nalar.


Berikut informasi daftar pemain FTV Cinta Abang Somay Endingnya di Luar Nalar dan jadwal SCTV Selasa 27 Februari 2024 yang mencakup judul-judul telefilm lainnya yang tayang hari ini.


Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_, FTV Cinta Abang Somay Endingnya di Luar Nalar merupakan buah karya dari rumah produksi Screenplay Productions.

 

Daftar pemain FTV Cinta Abang Somay Endingnya di Luar Nalar menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Antonio Blanco dan Saskia Chadwick selaku pemeran utama.


Rangkaian telefilm hari ini diawali dengan FTV Terjebak Cinta Adik Kakak Zone produksi Starvision yang tayang perdana 2020 lalu. Daftar pemain telefilm ini yakni Qausar Harta Yudana dan Rina Diana sebagai pemeran utama.


Kemudian dilanjutkan dengan FTV Badut Kok Nangis Katanya Kuat yang digarap oleh Aurora Films. Film televisi rerun ini dimainkan duet Andrew Andika dan Dea Annisa sebagai pemeran utama.


Rangkaian telefilm hari ini ditutup dengan FTV Jodoh Dari The Power of Emak Emak produksi Screenplay Productions, yang menghadirkan pemain utama yakni Ridwan Ghani, Rachquel Nesia.


Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Berikut jadwal SCTV Selasa 27 Februari 2024 seperti dikutip Berita KBB dari laman Vidio.


Jadwal SCTV Selasa 27 Februari 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

 

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x