Rating Acara TV Senin 26 Februari 2024: Debut Ijabah Cinta dan Pendekar Rase Terbang, Begini TVR dan Share-nya

- 27 Februari 2024, 16:34 WIB
Sinetaron Ijabah Cinta di Jadwal Acara SCTV.*
Sinetaron Ijabah Cinta di Jadwal Acara SCTV.* /Vidio/

Berita KBB - Blantika program televisi Indonesia kedatangan dua program baru pada awal pekan ini, yaitu sinetron Ijabah Cinta SCTV dan Pendekar Rase Terbang Indosiar. Penasaran bagaimana debut kedua tayangan ini? Simak informasi daftar rating acara TV Senin 26 Februari 2024 berikut ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @indotvtrends pada Selasa 27 Februari 2024, sebanyak 20 acara televisi dari tujuh stasiun swasta menjadi peraih rating tertinggi versi estimasi all.

Daftar rating acara TV Senin 26 Februari 2024 dimulai dengan Bidadari Surgamu masih menguasai puncak, kendati mengalami penurunan angka rating dan share menjadi 4,4 / 19,5 persen, seperti dikutip Berita KBB dari unggahan Instagram @muhammad97imam.

Tertawan Hati yang bertengger di bawahnya, sama sekali stabil di 4,4 / 18 persen. Sinetron ini memiliki selisih share cukup tipis yakni 1,5 persen dengan Bidadari Surgamu yang memimpin.

Di Antara Dua Cinta SCTV yang sebelumnya terperosok ke peringkat 10, kini kembali bertengger di top 5 meski kenaikan TVR-nya tidak signifikan. Sinetron ini tercatat memperoleh rating dan share sebesar 2,3 / 16,4 persen.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Hu Fei Temukan Identitas Pembunuh Orang Tuanya

Adapun sinetron anyar SCTV, Ijabah Cinta, memulai debutnya dengan cukup baik. Pada penayangan episode perdananya, sinetron yang menggantikan Dia Yang Kau Pilih Ini menjadi nomor 1 di slotnya dengan raihan TVR 2,1 / 13,7 persen, demikian catatan @indotvtrends.

Di sisi lain, Mega Series Action Asia terbaru Indosiar yakni Pendekar Rase Terbang juga mengawali penayangannya dengan baik. Dalam unggahan terpisah akun tersebut, drama Tiongkok yang tayang perdana di televisi Indonesia ini meraup rating dan share 2,2 / 11,7 persen.

Sementara Magic 5 Indosiar kembali terusir dari top 10 setelah perolehan ratingnya melorot ke 1.9, meskipun dari segi share mega series ini mengalami sedikit peningkatan dari sebelumnya 11,2 persen kini jadi 11,5 persen. 

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @Indotvtrends Instagram @muhammad97imam


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah