Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Nyonya Shang Jodohkan Putranya Dengan Ma Chun Hua

- 27 Februari 2024, 14:40 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian keempat sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar Senin 26 Februari 2024 episode pertama dan kedua.

Dalam duel yang terjadi, Yan Ji mendesak Paman Keempat hingga jatuh ke jurang bersama Hu Fei. Namun mereka selamat dan bersembunyi dari Miao Ren Feng sembari mengubah nama keluarga Hu Fei menjadi Xiao Bing Fei agar keberadaannya tidak diketahui.

Sementara di kediamannya, Nyonya Shang mencoba menjebak Ma Xing Kong dengan menawarinya tinggal beberapa hari sembari mengajarkan putranya beberapa jurus. Sang ketua pengawalan menerima tawaran tersebut karena rasa sungkan menolak kebaikan sang nyonya.

Di tempat lain, Miao Ren Feng mengunjungi kediaman Raja Racun dan diberitahu pengawal bahwa ia sedang sibuk mengobati pasien. Sambil menunggu, ia mengingat saat ia bertemu Hu Yidao untuk memintanya membalaskan dendam kematian saudaranya akibat ulah Sheng Jiang Min yang berkhianat terhadapnya.

Hu Yidao pun mendatangi kediamannya dan memenggal kepala Sheng Jiang Min dengan menggunakan jurus Keluarga Miao. Sebagai imbalannya, Miao Ren Feng kemudian merekomendasikan Yan Ji, tabib kenalannya untuk mengobati bayi Hu Fei yang saat itu sedang sakit.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Hu Fei Temukan Identitas Pembunuh Orang Tuanya

Kembali ke kediaman Shang, Nyonya dan Ma Xing Kong menyaksikan latihan Shang Bao Zhen, di mana saat itu Nyonya Sheng menyadari sang Ketua Pengawalan mengenali jurus keluarga Sheng yang diperagakan sang putra.

Nyonya Shang lalu memanggil putranya dan memberitahukan jika Ma Xing Kong mampu mengenali jurus keluarganya meskipun Shang Bao Zhen menutupinya dengan teknik pedang Pa Kua. Sang ibu marah mendengar usulan putranya untuk berdamai dengan Keluarga Ma, dan mengingatkan jika mereka adalah musuh yang menyebabkan kematian ayahnya.

Sementara Ma Xing Kong yang sedang berkeliling di sekitar kediaman, menyadari bahwa ia menjadi target balas dendam keluarga Shang, selain dari Miao Ren Feng dan Hu Yidao. Ia pun mengajak putrinya untuk segera pergi dari tempat itu lantaran mereka telah masuk dalam jebakan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah