Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Diselamatkan Lagi Miao Ren Feng, Ini Reaksi Hu Fei

- 27 Februari 2024, 14:35 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian ketujuh dan terakhir dari sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar Senin 26 Februari 2024 episode pertama dan kedua.

Sementara itu di Kediaman Shang, Nyonya dan Shang Bao Zhen menyambut Fu Kang An dan para ahli bela diri saudara seperguruan Jian Min. Nyonya Shang lalu mengutarakan maksudnya untuk meminta bantuan mereka menangkap Miao Ren Feng sambil membawa serta putranya agar ia bisa membunuhnya dengan tangan sendiri.

Di tempat lain, Miao Ren Feng sedang merenungi kematian Hu Yidao di pinggir danau, ketika ia melihat tubuh Hu Fei terapung di sana. Setelah diselamatkan, Hu Fei tersadar setelah memimpikan kejadian yang terjadi semalam, dan menerjang Miao Ren Feng yang diketahuinya sebagai pembunuh ayahnya.

Miao Ren Feng tertarik dengan jurus Hu Fei dan menawarinya untuk diajarkan jurus, dan sang remaja menolak berguru kepadanya. Sementara di kejauhan, Ye Zi dan anak buahnya melihat pemandangan tersebut dan memiliki ide untuk merebut kembali Hu Fei dari Miao Ren Feng.

Kembali ke Kediaman Shang, sang nyonya menyuruh putranya berlutut untuk memohon agar para saudara seperguruan Jian Min mau menerima harta pemberiannya sebagai imbalan. Mereka pun akhirnya luluh dan bersedia melakukan tugas menangkap Miao Ren Feng asalkan Nyonya Shang mendapat persetujuan dari Fu Kang An.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Hu Fei Temukan Identitas Pembunuh Orang Tuanya

Di aula sebelah, Nyonya Shang dibisiki syarat permintaan dari Fu Kang An untuk menyetujui keterlibatan Shang Bao Zhen dalam misi penangkapan Miao Ren Feng, yang membuatnya tampak terkejut. Ia lalu menghadap altar suaminya dan memohon maaf atas tindakan keji yang diambilnya demi bisa membalaskan dendam.

Sementara itu, Ma Chun Hua mendapat panggilan dari Nyonya Shang dan memasuki sebuah kamar. Kamar itu ternyata sudah diasapi dengan zat bius yang membuatnya tak sadarkan diri. Fu Kang An lalu diminta untuk datang ke kamar tersebut dan berkata bahwa hal ini merupakan perbuatan yang keji.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar Senin 26 Februari 2024: Miao Ren Feng Muncul dan Selamatkan Hu Fei

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah