Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Miao Ren Feng Muncul Tiba-Tiba dan Selamatkan Hu Fei

- 27 Februari 2024, 14:41 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian ketiga sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar Senin 26 Februari 2024 episode pertama dan kedua.

Di tengah kekacauan, sesosok pendekar tiba-tiba muncul dan mencegah para bandit menguasai salah satu kereta kawalan. Ternyata ia adalah Miao Ren Feng yang kehadirannya mengejutkan Yan Ji dan Nyonya Shang. Yan Ji memerintahkan anak buahnya menyerang, tapi mereka semua berhasil dihabisi dengan cukup mudah.

Melihat anak buahnya bertumbangan, Yan Ji berduel dengan Miao Ren Feng, tapi hanya perlu waktu yang tak lama untuk mematahkan perlawanannya. Ia lalu menolong Hu Fei yang sempat terjebak dalam kekacauan dan membiarkannya pergi bersama sang paman.

Miao Ren Feng tertarik dengan Yan Ji yang menguasai jurus bela diri Keluarga Hu dan diberitahu jika ia dulu diajarkan oleh Pendekar Hu Yidao sebagai imbalan telah menolong Hu Fei kecil yang sakit.

Miao Ren Feng lalu menanyakan keberadaan Hu Fei, dan Yan Ji mengaku tidak tahu tentang kabarnya saat ini. Sang pendekar lalu memperingatkan sang pimpinan bandit untuk tidak lagi menggunakan jurus Keluarga Hu, atau ia akan dibunuh.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Hu Fei Temukan Identitas Pembunuh Orang Tuanya

Nyonya Shang yang melihat kesempatan balas dendam, menawari Miao Ren Feng untuk tinggal sebagai rasa terima kasih telah menghabisi para bandit yang hendak merampok kereta pedagang yang menginap di tempatnya. Sang pendekar menolaknya dan bermaksud langsung pergi, sehingga sebagai gantinya ia dipinjamkan kuda milik keluarga Shang.

Sementara itu di kediamannya, Hu Fei diberitahu Paman Keempat bahwa pendekar yang menolongnya tadi adalah Miao Ren Feng yang dahulu telah membunuh orang tuanya. Ia berkomplot dengan Yan Ji untuk mengoleskan racun pada pedangnya, yang menyebabkan kematian mereka.

Diceritakan, 13 tahun lalu ketika Paman Keempat mengetahui kabar tewasnya Hu Yidao dan istrinya, ia mengajak Yan Ji untuk ikut melarikan diri dari kediaman mereka. Sang tabib lalu berkhianat dan hendak membawa kabur Hu Fei kecil dan buku kitab jurus bela diri Keluarga Hu.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah