Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Ma Chun Hua Justru Dijodohkan Dengan Murid Ayahnya

- 27 Februari 2024, 14:38 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut adalah lanjutan bagian kelima sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar Senin 26 Februari 2024 episode pertama dan kedua.

Di sisi lain, saat Ma Xing Kong bersiap melarikan diri bersama putrinya, ia mendapat pesan bahwa Nyonya Shang memanggilnya. Sang Ketua Pengawalan memenuhinya dan keduanya pun bertemu untuk mendiskusikan perjodohan Shang Bao Zhen dan Ma Chun Hua.

Sementara itu Shang Bao Zhen menghampiri Ma Chun Hua dan bermaksud memberitahukan perihal perjodohan mereka. Ia tidak percaya dan dipaksa Shang Bao Zhen untuk menerima hadiah yang dipersiapkannya, hingga ketika Xu Zheng datang memergoki mereka.

Shang Bao Zhen menjelaskan bahwa ibunya dan Guru Ma sedang membicarakan rencana perjodohannya dengan Ma Chun Hua. Sama-sama tidak percaya, Xu Zheng menguping pembicaraan di dalam bersama Shang Bao Zhen dan Ma Chun Hua.

Mereka mengetahui bahwa sebenarnya sang Guru justru berniat menikahkan putrinya dengan muridnya dan meminjam kediaman Shang sebagai tempat resepsinya. Xu Zheng berbunga-bunga mendengar hal itu, sementara Ma Chun Hua merasa malu dan kembali ke kamarnya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Hu Fei Temukan Identitas Pembunuh Orang Tuanya

Ma Chun Hua lalu menemui Hu Fei yang kemudian mengajaknya ke padang rumput untuk menghiburnya. Di padang rumput, keduanya bermain ayunan ketika sebuah kereta kuda yang membawa Panglima Perang Fu Kang An menuju kediaman Shang, melintas. Fu Kang An yang tertarik melihat Ma Chun Hua, meminta bawahannya menghentikan kuda.

Di luar, Fu Kang An memperhatikan Ma Chun Hua dengan senyuman, dan semakin terkesan melihat kemampuan bela dirinya yang jatuh dengan sigap ketika rantai ayunannya tiba-tiba putus. Menyadari keberadaan sang panglima, Ma Chun Hua risih dan mengajak Hu Fei pergi.

Tak lama kemudian, Nyonya Shang dan putranya menghadap Fu Kang An dan melaporkan bahwa Miao Ren Feng akan tiba dalam beberapa hari. Fu Kang An pergi untuk urusan lain, sementara para pengawalnya akan berkunjung di lain hari.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah