Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 26 Februari 2024: Hu Fei Temukan Identitas Pembunuh Orang Tuanya

- 27 Februari 2024, 14:46 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Indosiar menayangkan episode ganda Pendekar Rase Terbang pada hari pertama penayangannya, Senin 26 Februari 2024. Pihak stasiun televisi langsung menyajikan gabungan dari episode pertama dan kedua Mega Series Action Asia yang dibintangi Qin Jun Jie, Liang Jie, dan Xing Fei itu.

Berikut ini adalah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar Senin 26 Februari 2024 episode pertama dan kedua.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Senin 26 Februari 2024 dimulai dengan Hu Fei kanak-kanak mendengarkan cerita dari ayah angkatnya, Ping Si atau Paman Keempat tentang bagaimana Buddha berwajah emas Miao Ren Feng membunuh ayah kandungnya, Hu Yidao dan juga ibunya dalam duel saat dirinya masih bayi, 13 tahun yang lalu.

Diceritakan, Hu Yidao adalah Ksatria Liaodong, ahli seni bela diri keluarga Hu yang mampu mengalahkan ratusan musuh sekaligus. Hingga pada suatu hari ia ditemui Miao Ren Feng di penginapan dan menantangnya berduel di sana.

Duel mereka di penginapan terhenti karena saat itu bayi Hu Fei yang sedang sakit menangis, sehingga sang ayah tidak fokus. Miao Ren Feng mengatakan agar mereka melanjutkan duel di lain waktu dan membiarkan Hu Yidao mengurus Hue Fei terlebih dulu.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, Perjalanan Balas Dendam Ahli Kung Fu Berbalut Romansa

Beberapa waktu kemudian setelah Hu Fei sembuh, Hu Yidao dan Miao Ren Feng melanjutkan duel di gunung Cang selama lima hari lima malam. Diceritakan bahwa mereka berdua pada akhirnya telah saling memahami jurus satu sama lain sehingga bertukar senjata di hari terakhir duel.

Namun Hu Yidao salah mengira bahwa Miao Ren Feng adalah orang yang berhati lurus, hingga pada akhirnya ia dan sang istri meninggal dunia di tangannya. Dari kisah Paman Keempat ini, Hu Fei mengetahui siapa yang telah membunuh kedua orangtuanya.

Beberapa tahun kemudian di kediaman Keluarga Shang, Shang Bao Zhen mempelajari seni bela diri di bawah gemblengan ibunya, Nyonya Shang demi membalaskan dendam kematian ayahnya Shang Jian Min. Target mereka adalah Miao Ren Feng, Ma Xing Kong, dan Hu Yidao. 

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah