Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Hu Fei Paksa Diri Bertarung Meski Patah Tulang Kaki

- 2 Maret 2024, 15:36 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian ketiga sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024 episode 9 dan 10.

Di kediamannya, Feng Yi Ming memerintahkan para pembantu untuk menggiring Nyonya Zhong ke hadapannya. Sementara itu Hu Fei ternyata kembali ke Foshan untuk menyusul Yuan Zi Yi meski kakinya masih terluka.

Yuan Zi Yi menyandera Tuan Hakim dan membawanya ke hadapan Keluarga Feng. Ia menawarkan agar Nyonya Zhong ditukar dengan sang hakim, dan Feng Yi Ming meresponsnya dengan mengangkat busur dan anak panah untuk mengancamnya.

Tuan Hakim memohon agar Feng Yi Ming tidak menembak mereka, bahkan mengancam akan membuat perhitungan jika ia tidak menuruti permintaannya. Sang Tuan Besar tampaknya geram sehingga ia menyuruh putranya untuk memanah sang hakim.

Tak ayal lagi, Feng Yi Ming melesatkan anak panahnya ke arah Tuan Hakim dan ia pun langsung ambruk terjatuh dari atap tempat mereka berada. Tidak memiliki sandera lagi, sang pendekar wanita pun lantas menyerbu para pembantu Keluarga Feng di bawah.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Yuan Zi Yi Kembali Ke Foshan, Berpisah Dengan Hu Fei

Dua penjahat yang disewa Feng Tian Nan bergerak menghadangnya. Di tengah pertarungan keroyokan itu, Yuan Zi Yi sempat memotong rantai belenggu Nyonya Zhong, bahkan juga memecut wajah Feng Yi Ming hingga terluka.

Sementara itu Hu Fei dihadang petarung dari Keluarga Lima Harimau Zui, yang memaksanya untuk melawan mereka. Dengan keadaan kaki terluka, ia berhasil mengalahkan mereka dan kemudian lanjut menaiki undakan menuju tengah kota Foshan.

Namun, sejumlah penduduk menghadang Hu Fei dan memintanya untuk tidak memasuki kota atas perintah Feng Tian Nan. Mereka terpaksa melakukannya karena Keluarga Feng mengancam akan membumihanguskan rumah penduduk jika ia sampai lolos.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah