Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Yuan Zi Yi Kembali Ke Foshan, Berpisah Dengan Hu Fei

- 2 Maret 2024, 15:32 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian kedua sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024 episode 9 dan 10.

Yuan Zi Yi secara diam-diam menyelinap ke kota Foshan, di mana ia melihat para pembantu Keluarga Feng mengawasinya di setiap sudut. Ia lantas membuka serangan dengan menyeret dua dari mereka menggunakan pecutnya.

Pertarungan yang sengit pun terjadi, hingga akhirnya ia berhasil mengalahkan mereka dan membebaskan Tabib Xi sebelum pengawal pemerintah berdatangan. Di sana ia mengetahui bahwa Nyonya Zhong juga turut ditangkap Keluarga Feng.

Malam harinya, Yuan Zi Yi kembali ke persembunyian mereka bersama Tabib Xi. Kepada Hu Fei, ia menjelaskan bahwa sang pendekar harus dibawa ke Perguruan Weithuo untuk diberikan pengobatan lebih lanjut, dan mereka berangkat besok pagi dengan kereta kuda.

Sementara itu di Foshan, Feng Yi Ming menginterogasi Nyonya Zhong demi mendapat petunjuk keberadaan kedua pendekar, tapi ia hanya tertawa karena jiwanya masih terguncang oleh kematian anak bungsunya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Sembunyikan Hu Fei, Tabib Xi Ditangkap Keluarga Feng

Tidak mendapat keterangan apapun, Feng Yi Ming menghampiri ayahnya dan mengakui ia tidak mampu menangkap Hu Fei dan Yuan Zi Yi. Sang Tuan Besar menghiburnya dan mengatakan bahwa mereka memang bukan sembarang ahli persilatan.

Feng Tian Nan juga berkata, dua penjahat yang disewanya tidak bertindak terhadap Yuan Zi Yi karena ia tidak turut membebaskan Nyonya Zhong. Ia lalu mengusulkan agar putranya mematahkan kaki dan memotong tangannya untuk memaksanya bicara.

Keesokan harinya, Hu Fei dan Tabib Xi berangkat ke Perguruan Weithuo, berpisah dengan Yuan Zi Yi yang kembali ke Foshan untuk menyelamatkan Nyonya Zhong. Di perjalanan, sang pendekar membawa kabur keretanya saat mereka berhenti untuk membeli makanan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah