Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 3 Maret 2024: Yuan Zi Yi Dicelakai, Hu Fei Reuni Dengan Shang Bao Zhen

- 4 Maret 2024, 14:50 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian ketiga sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 3 Maret 2024 episode 13 dan 14.

Untuk mencelakai Yuan Zi Yi, mereka memasukkan beberapa ekor kalajengking di sela-sela kain sutra di toko yang dikunjungi kedua pendekar. Namun rencana ini gagal karena Hu Fei kebetulan menemukan kalajengking itu dan mengusir satu ekor yang merayap di leher sang pendekar wanita.

Terhindar dari bahaya, Yuan Zi Yi menyadari bahwa ada yang ingin mencelakai mereka. Setelah merawat luka sengatan yang didapat Hu Fei, ia mengetahui kalajengking itu adalah peliharaan karena ukurannya lebih besar dibandingkan yang berada di alam liar.

Hu Fei penasaran siapa yang dendam terhadap mereka dan mencurigai Feng Tian Nan yang mereka gulingkan beberapa waktu lalu. Yuan Zi Yi menyarankan agar mereka menyelidiki siapa yang berada di balik semua ini.

Keduanya lalu menyelinap ke sebuah kedai di mana orang-orang dari kekaisaran sedang bersantap. Mengetahui bahwa mereka adalah pelaku yang menaruh kalajengking, Hu Fei bermaksud untuk menyerang tapi dicegah Yuan Zi Yi.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 3 Maret 2024: Hu Fei dan Yuan Zi Yi Tinggalkan Perguruan Weituo

Yuan Zi Yi menduga mereka sengaja mencoba mencelakainya karena dendam atas penolakan Perguruan Weituo menerima undangan turnamen bela diri. Sementara Hu Fei merasa familiar dengan sosok Shang Bao Zhen yang mengenakan topeng.

Kedua pendekar memutuskan untuk menangkap mereka menggunakan taktik orang-orang tersebut. Mereka lalu mengamati dua dari mereka yang hendak mencoba membakar penginapan, lalu menyergapnya. 

Hu Fei berhasil menangkap mereka, dan mengancam membunuh salah satu dari mereka. Agar lebih adil, Yuan Zi Yi mengusulkan agar mereka berduel untuk menentukan siapa yang akan terbunuh lebih dahulu.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x