Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024: Nan Lan Berpisah Dengan Miao Ren Feng, Apa Penyebabnya?

- 4 Maret 2024, 00:10 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan bagian ketiga sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024 episode 11 dan 12.

Sementara itu, Tian Gui Nong bersama bawahannya menuju kediaman Miao Ren Feng. Di sini terungkap bahwa sang Ketua jatuh cinta pada Nan Lan dan bawahannya lalu memalsukan laporan kematian sang pendekar agar ia bisa mendekati kakak iparnya.

Akibat hal ini, persahabatan Tian Gui Nong dan Miao Ren Feng kandas. Meski begitu, sang ketua tidak ingin melepaskan begitu saja Nan Lan karena ia adalah tipe wanita yang sulit jatuh cinta pada seseorang.

Singkat cerita, rombongan Tian Gui Nong tiba di kediaman, di mana Miao Ren Feng saat itu tidak ada. Ruo Lan menangis karena demam tinggi, sehingga sang Ketua berinisiatif memanggilkan tabib dan memberinya kompres.

Setelah membongkar barang bawaan Nan Lan yang tak sempat dibawa pulang, Tian Gui Nong pamit dan sang kakak ipar meminta ia tidak datang lagi. Hal ini membuat sang Ketua sedih, hingga pada akhirnya Ruo Lan menangisi kepergiannya seolah tidak ingin ditinggalkan.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024: Miao Ren Feng Ternyata Masih Hidup! Apa Reaksi Nan Lan?

Mengetahui Ruo Lan telah menganggapnya sebagai ayah, Tian Gui Nong membawa mereka kembali ke Perguruan Naga Langit. Sementara Miao Ren Feng yang pulang, menemukan surat dari istrinya yang menyebutkan bahwa hubungan mereka telah berakhir.

Miao Ren Feng langsung mengejar rombongan Tian Gui Nong ke, dan berhasil menyusul mereka di gerbang Perguruan Naga Langit. Sang ketua memerintahkan anak buahnya mundur dan mencoba membujuk saudaranya mendengar penjelasannya.

Sang pendekar yang murka menodongnya dan hampir akan menerjang Tian Gui Nong ketika Nan Lan berteriak. Kepada Miao Ren Feng, ia mengungkapkan dirinya merasa tidak diperhatikan karena suaminya sibuk dengan dunia persilatan, bahkan ketika Ruo Lan sakit.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x