Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024: Miao Ren Feng Bawa Pergi Ruo Lan, Hu Fei Akhirnya Sadar

- 4 Maret 2024, 00:15 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan bagian keempat dan terakhir sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024 episode 11 dan 12.

Di Perguruan Naga Langit, para pembantu sedang merawat Ruo Lan ketika mereka dikejutkan dengan kedatangan Miao Ren Feng. Sang pendekar mendekati Nan Lan sembari berkata bahwa ia tidak akan menyakiti maupun mengganggunya lagi.

Miao Ren Feng lalu mengambil Ruo Lan dan membawanya pergi, karena sang anak bermarga Miao. Nan Lan tak kuasa menahan tangis menyaksikan perpisahan dengan buah hatinya, tetapi ia tidak bisa melakukan apa-apa.

Kembali ke Perguruan Weituo, Hu Fei akhirnya terbangun dan mendapati Yuan Zi Yi tertidur di sisinya. Setelah ia terbangun dan saling bercanda, Liu He Zhen masuk untuk melakukan perawatan sementara sang pendekar wanita membuatkan bubur.

Dari sang Paman Guru, Hu Fei mengetahui bahwa Yuan Zi Yi telah berjuang keras demi bisa membawanya ke Perguruan Weituo dengan merangkak di atas 9.999 anak tangga. Bubur siap dan sang pendekar pun menyantap sarapan pertamanya setelah beberapa hari.

Sementara itu, selagi Kaisar Qianlong mendapat kabar dari Fu Kang An bahwa dunia persilatan dibuat bergejolak oleh turnamen, Tian Gui Nong mengetahui bahwa Perguruan Naga Langit dan tiga perguruan lainnya tidak mendapatkan undangan tersebut.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024: Nan Lan Berpisah Dengan Miao Ren Feng, Apa Penyebabnya?

Tian Gui Nong menduga kaisar tidak mempercayai Perguruan Naga Langit dan orang-orang mereka di ibukota tidak ada yang berani bertanya pada Fu Kang An mengenai alasannya. Sang ketua memutuskan untuk menawarkan hadiah padanya agar perguruannya bisa ikut dalam turnamen.

Nan Lan yang sedang memantau kegiatan bakti sosial, mendadak lemas dan hampir pingsan. Tabib yang memeriksanya mengumumkan bahwa ia kini hamil. Tian Gui Nong pun dibuat menangis terharu mendengar kabar gembira tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x