Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024: Paman Guru Angkat Ketua Baru Perguruan Weituo, Siapa?

- 4 Maret 2024, 00:00 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Tidak sempat nonton kisah pendekar yatim piatu Hu Fei membalaskan dendam kematian kedua orang tuanya? Berita KBB sudah merangkum sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024 episode 11 dan 12 di bawah ini.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024 dimulai dengan Yuan Zi Yi mengajukan diri sebagai ketua baru Perguruan Weithuo. Ia mengatakan bahwa memilih calon ketua dari ketiga murid yang durhaka hanya akan mempermalukan reputasi perguruan.

Yuan Zi Yi juga menyebutkan bahwa dahulu Guru Wan mewariskan beberapa jurus Perguruan Weituo kepadanya. Ketiga murid tidak mempercayai perkataan sang pendekar wanita karena mendiang guru tidak pernah memiliki murid perempuan.

Untuk membuktikan kebenaran perkataannya, Yuan Zi Yi menantang duel ketiga murid. Murid yang kedua maju dan bertarung dengan teknik pedang Guan Ping, dan sang pendekar wanita berhasil mengimbanginya.

Setelah itu, murid tertua mengujinya dengan duel tombak Perguruan Weituo. Namun Yuan Zi Yi berhasil mengalahkannya, dan Paman Guru yang menyaksikan pertarungan mereka berkomentar jurusnya telah mencapai tingkat tertinggi.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 1 Maret 2024: Sembunyikan Hu Fei, Tabib Xi Ditangkap Keluarga Feng

Tinggal murid kedua yang belum maju, kali ini ia menggunakan jurus andalannya yang disebut Jurus Merah. Namun ia berbuat curang dengan mengincar titik akupuntur sehingga Yuan Zi Yi menjatuhkannya untuk memberi pelajaran.

Mengetahui bahwa Yuan Zi Yi datang membawa Hu Fei yang sakit, Paman Guru kemudian maju dan memperkenalkan diri sebagai Liu He Zhen. Ia lalu menguji sang pendekar wanita dengan jurus rahasia Perguruan Weituo yaitu Pilar Plum.

Keduanya bertarung dengan berpijak pada mangkuk-mangkuk, siapa yang menginjak lantai atau memecahkan mangkuknya maka dinyatakan kalah. Yuan Zi Yi rupanya mampu mengimbangi jurus Pilar Plum yang sama sekali belum diketahuinya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x