Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 3 Maret 2024: Hu Fei dan Yuan Zi Yi Tinggalkan Perguruan Weituo

- 4 Maret 2024, 14:48 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan bagian kedua sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 3 Maret 2024 episode 13 dan 14.

Tian Gui Nong kemudian diterima di kediaman Fu Kang An, di mana ia meminta kesempatan untuk bekerja sama dengan pemerintahan. Sang pejabat lalu memberinya tugas membujuk Miao Ren Feng untuk berpartisipasi dalam turnamen bela diri.

Sementara itu, Hu Fei telah pulih dan turun gunung meninggalkan Perguruan Weituo. Teringat pengorbanan Yuan Zi Yi saat membawanya kemari, ia menawarkan untuk menggendong sang pendekar wanita sebagai balasan kebaikannya saat itu.

Di hutan, Feng Tian Nan dan putranya menjadi pelarian. Mereka dihadang oleh kelompok bandit yang ternyata mengenal dan menghormati Keluarga Feng. Feng Tian Nan merasa terselamatkan dan memanfaatkan mereka untuk kembali ke Foshan.

Hu Fei dan Yuan Zi Yi lalu beristirahat di pinggir sungai. Di sini terungkap bahwa Biksuni Bai Xiao memberitahu muridnya bahwa Kekaisaran menyebarkan undangan turnamen bela diri untuk membuat kacau dunia persilatan dan mengadu domba semua perguruan.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 3 Maret 2024: Kebun Wijayakusuma Dibakar, Hu Fei Pasrah Hidup Pincang

Terungkap pula bahwa Yuan Zi Yi sedari awal berencana untuk mengincar posisi ketua perguruan untuk melawan aliran jahat yang hendak mengacaukan dunia persilatan dan menggagalkan turnamen bela diri tersebut. 

Tanpa menyadari bahwa seseorang mengikuti mereka, Hu Fei dan Yuan Zi Yi melanjutkan perjalanan hingga sampai di kota terdekat dan mencari penginapan. Karena sang pendekar kembali merasakan sakit, mereka terpaksa menyewa satu kamar lagi yang tersisa.

Sementara itu, Feng Tian Nan dan putranya menjamu kelompok bandit yang ternyata adalah bawahannya di bidang bisnis pelabuhan. Ia bahkan membagikan uang untuk mereka dengan upaya mendekati sang pimpinan kelompok dan menjadikannya sebagai sekutu. 

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x