Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024: Miao Ren Feng Ternyata Masih Hidup! Apa Reaksi Nan Lan?

- 4 Maret 2024, 00:05 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan bagian kedua sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024 episode 11 dan 12.

Di tempat lain, Tian Gui Nong bersama Nan Lan dan anaknya Ruo Lan sedang asyik bermain layang-layang di padang rumput luas. Namun mereka dikejutkan dengan kedatangan Miao Ren Feng yang ternyata masih hidup.

Sementara di Perguruan Weituo, Tuan He dan Shang Bao Zhen membicarakan hasil dari pertarungan calon ketua baru yang sama sekali di luar dugaan mereka, dan memanggil Yuan Zi Yi untuk menyerahkan undangan turnamen bela diri dari Kaisar Qianlong.

Yuan Zi Yi ternyata menolak undangan turnamen bela diri itu karena sikap serakah kedua pejabat tersebut yang ingin menguasai harta karun Perguruan Weithuo. Setelah mengambil kembali mala yang diberikan murid sebelumnya, ia menyuruh mereka untuk pergi.

Di istana, Fu Kang An melaporkan bahwa ada dua perguruan yang masih belum menerima undangan turnamen bela diri. Kaisar Qianlong menduga mereka masih terlibat dengan Kelompok Bunga Merah dan tengah mengumpulkan kekuatan untuk memberontak.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 2 Maret 2024: Paman Guru Angkat Ketua Baru Perguruan Weituo, Siapa?

Kaisar Qianlong memerintahkan Fu Kang An mengumpulkan pejabat yang setia untuk mengatur para pejabat yang tidak bekerja dengan baik. Ia juga memperingatkan sang pejabat tinggi agar jangan sampai gagal mendirikan turnamen bela diri tersebut.

Kembali ke Kediaman Miao, Nan Lan menanyakan Miao Ren Feng terkait hasil penyelidikannya mencari orang yang meracuni Hu Yidao belasan tahun yang lalu. Suaminya mengakui tidak mendapatkan petunjuk apapun selama ia berada di pegunungan Miao.

Nan Lan kemudian memohon agar Miao Ren Feng melepaskan balas dendam selama 18 tahun demi keluarga kecilnya. Sang pendekar hanya mengatakan bahwa ia tidak akan bisa tenang selama si pelaku belum ditemukan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x