Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Menegangkan! Hu Fei Menyusup Ke Kediaman Fu Kang An

- 13 Maret 2024, 12:31 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024 episode 31 dan 32 bagian keempat.

Sementara itu, Biksuni Bai Xiao dan Yuan Zi Yi tiba di kediaman Panglima. Mendengar kehebatan sang ketua mengusir Hu Fei di kediaman ketua, Nyonya Besar meminta mereka membantu penjagaan untuk beberapa hari ke depan.

Hu Fei tiba di sekitar kediaman Fu Kang An dan menemui Wang Jian Jie yang sedang minum arak bersama seorang pejabat lain. Setelah membungkam pejabat tersebut, ia meminta bantuan untuk menyusup ke kediaman Panglima.

Malam harinya, Hu Fei mulai bergerak begitu mendapatkan pesan rahasia dari Zhou Tie Jiao. Ikut berpatroli dengan menyamar sebagai pejabat, ia berhasil memasuki beberapa gerbang hingga akhirnya dipaksa melumpuhkan beberapa prajurit begitu kedoknya ketahuan.

Di perguruan, Cheng Ling Su terbangun dan kaget mengetahui dari Lu Xiao Mei bahwa Hu Fei benar-benar pergi ke ibukota. Mereka pun langsung menyusulnya ke sekitar kediaman Panglima secara sembunyi-sembunyi untuk menolongnya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 12 Maret 2024: Cheng Ling Su Terperangkap Dalam Jebakan Shi Wan Chen!

Sementara itu, Ping Ping dan An An berada di kediaman Hai Lan Shi untuk makan malam. Mereka menolak memanggilnya ibu dan merengek ingin bertemu Ma Chun Hua, sehingga membuat sang tuan putri marah dan menyuruh Yuan Zi Yi yang berjaga untuk mendiamkan mereka.

Pada saat yang sama, Hu Fei datang menjemput kedua anak atas perintah Nyonya Besar. Di tengah jalan, Yuan Zi Yi mencegatnya dan sang pendekar mengutarakan maksud tindakannya.

Hai Lan Shi datang dan mengetahui Hu Fei berbohong, lalu memerintahkan prajurit menangkapnya. Terbongkarnya kedok sang pendekar, memaksa Zhou Tie Jiao untuk membuat kekacauan dengan membakar kediaman Nyonya Besar.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x