Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Pukul Mundur Dewa Racun, Hu Fei dan Yuan Zi Yi Berpisah

- 15 Maret 2024, 14:17 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 bagian ketiga.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 berlanjut dengan Mu Rong Jie Yi dan Xue Que meminta Cheng Ling Su untuk menyerahkan diri menjadi murid Shi Wan Chen atau ia akan mati tragis.

Sang adik keempat menuduh mereka melakukan kesalahan besar di dunia perguruan dengan berguru kepada pengkhianat. Di sisi lain, Shi Wan Chen mengaku membunuh Jiang Tie Shan dan Jiang  Xiao Te lantaran mereka terlalu picik untuk menerimanya sebagai guru. 

Dewa Racun juga mengungkap tidak ingin berpura-pura menjadi orang baik seperti Raja Racun, sehingga memutuskan untuk menjadi jahat dengan ilmu racun yang dikuasainya.

Dewa Racun kemudian memberikan Cheng Ling Su dua pilihan, menyerahkan Catatan Raja Racun dan Begonia Tujuh Hati, atau mati. Sang murid menjawabnya dengan berduel menghadapi mereka bertiga, sebelum akhirnya dijatuhkan dan mengalami luka dalam.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Petik Rumput Embun Beku, Lu Xiao Mei Terkena Racun!

Hu Fei yang mendengar dari Lu Xiao Mei apa yang terjadi, bergegas menolong Cheng Ling Su. Menerjang Dewa Racun dan kedua muridnya, Yuan Zi Yi ternyata turut datang membantunya sehingga mereka unggul, dan pihak Shi Wan Chen terpaksa mundur.

Shi Wan Chen yang tampak mengalami luka akibat serangan gabungan Hu Fei dan Yuan Zi Yi, dipapah kembali ke persembunyian dan kembali masuk ke dalam peti mati.

Sementara itu, Cheng Ling Su meminta Hu Fei mengucapkan terima kasih kepada Yuan Zi Yi. Sempat menolak, mereka pun akhirnya saling bicara di mana sang pendekar wanita mengaku bahwa apa yang terjadi padanya saat ini adalah karma buruk yang diterimanya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x