Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024: Hadapi Tian Gui Nong, Hu Fei Keok Cepat Gara-Gara Ini

- 18 Maret 2024, 14:41 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Kisah petualangan pendekar Hu Fei membalas dendam kematian kedua orang tuanya telah mencapai klimaks akhirnya dalam turnamen bela diri di ibukota. Berikut ini sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024 episode 39 dan 40.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024 episode 39 dan 40 ini dimulai dengan datangnya Panglima Fu Kang An bersama rombongan Perguruan Tian Shan. Hu Fei terpana melihat Yuan Zi Yi yang sudah digunduli tanda resmi menjadi biksuni.

Hai Lan Bi melaporkan bahwa Perguruan Tinju Hua telah memenangkan pertarungan tiga kali berturut-turut dan bertanya apakah Biksuni Bai Xiao harus menghadapinya di arena. Fu Kang An mengatakan bahwa sang Ketua Perguruan Tian Shan tidak perlu turun ke arena untuk mengalahkan Hu Fei.

Yuan Zi Yi atau kini berganti nama menjadi Yuan Xing, maju ke arena turnamen dan berduel dengan Hu Fei. Sang pendekar wanita menggiring lawannya ke luar arena untuk menunjukkan bahwa pasukan Kamp Senjata telah mengepung dengan senapan siap tembak.

Dalam duel itu, mereka berdua sengaja menggunakan berbagai perabotan ke luar arena untuk mengacaukan formasi pasukan Kamp Senjata. Menyikapi hal itu, Fu Kang An memerintahkan untuk menutup gerbang arena dan tidak mengizinkan siapapun keluar.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024: Nan Lan Putuskan Rantai Belenggu Miao Ren Feng

Yuan Zi Yi lalu menyudahi duelnya dan mengaku kalah. Hal ini membuat Fu Kang An geram dan bertanya apakah masih ada lagi peserta yang mampu mengalahkan Cheng Ling Hu. Pada saat yang sama, Tian Gui Nong dan Dewa Racun tiba di arena dan bersedia melawan ketua Perguruan Tinju Hua.

Saat Tian Gui Nong memperkenalkan Shi Wan Chen sebagai Ketua Perguruan Raja Racun, Ke Zirong membuat sang Dewa Racun tersinggung dengan perkataannya sehingga ia terkena racun yang dilemparkan kepadanya secara diam-diam, sekaligus membuktikan kehebatannya menggunakan racun di hadapan para hadirin.

Tian Gui Nong lalu maju dan berduel dengan Hu Fei, sementara Dewa Racun melakukan kecurangan dengan meniupkan asap beracun sehingga membuat ketua Perguruan Tinju Hua itu kehilangan konsentrasi dan takluk dengan cepat.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x