Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024: Cheng Ling Su Terima Sogokan Agar Hu Fei Sengaja Kalah

- 16 Maret 2024, 12:35 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 episode 37 dan 38 bagian kelima.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 berlanjut dengan Hu Fei, Cheng Ling Su dan Ji Xiao Feng membicarakan keberhasilan mereka menguasai babak penyisihan turnamen bela diri. Tinggal selangkah lagi bagi sang pendekar untuk bertarung menghadapi Shi Wan Chen pada babak final.

Tiba-tiba mereka kedatangan tamu seorang utusan Hai Lan Bi, yang menawarkan sejumlah uang dengan permintaan agar Hu Fei sengaja kalah dalam turnamen hari kedua. Setelah mendapatkan daftar peserta yang bertarung esok hari, Cheng Ling Su menyatakan bersedia mengikuti arahan pihak bandar judi.

Hu Fei yang melihat banyaknya uang sogokan yang diberikan, penasaran mengapa Cheng Ling Su bersedia menerima permintaan utusan Hai Lan Bi. Sang murid Raja Racun hanya memintanya percaya dengan strategi yang akan dijalankannya dalam turnamen esok hari.

Keesokan harinya, Tian Gui Nong mendapat kabar bahwa Miao Ren Feng kabur setelah dibebaskan Nan Lan. Sang ketua Perguruan Naga Langit mengamuk dalam keputusasaan dan kemudian mengoleskan racun pada Pedang Sabit Dingin dengan penuh rasa dendam.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024: Hu Fei Dominasi Turnamen, Begini Reaksi Tian Gui Nong

Di sisi lain, Miao Ren Feng dan Nan Lan juga Ruo Lan telah kembali ke kediamannya. Sang pendekar berpesan agar sang ibu menjaga putrinya selama dunia persilatan dilanda kekacauan. Ia juga mengaku merasa bahagia selama mereka berdua ada di sisinya.

Sementara itu, Biksuni Bai Xiao, Yuan Zi Yi dan Sang Fei Hong menerima kedatangan mendadak Fu Kang An lengkap dengan prajurit. Ia bermaksud menanyakan latar belakang sang murid yang diduga berkaitan dengan Feng Tian Nan yang terbukti anggota Kelompok Bunga Merah.

Yuan Zi Yi kemudian mengakui hubungannya dengan Feng Tian Nan sebagai ayah-anak. Ia juga membeberkan alasan ia menguburkannya dengan layak. Biksuni Bai Xiao menyimpulkan muridnya telah memahami ajaran Buddha dengan baik dan memutuskan memotong rambutnya lebih awal dari yang direncanakan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x