Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024: Perguruan Tian Shan Akhirnya Tiba di Arena Turnamen

- 16 Maret 2024, 12:36 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 episode 37 dan 38 bagian keenam dan terakhir.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 berlanjut dengan Hu Fei berhasil menjatuhkan Tong Huai dan Li Ting Bao keluar dari arena turnamen bela diri.

Berikutnya ia menghadapi Ke Zirong dari Perguruan Qiqing, yang dikenali Cheng Ling Su sebagai ahli persilatan yang tangguh. Ia memberikan senjata pedang dan tameng untuk mempermudah sang pendekar menghadapinya.

Di sisi lain, Hai Lan Bi dan utusannya menaruh keyakinan pada Ke Zirong yang membuat Hu Fei kerepotan menangkis lemparan senjata rahasianya. Namun pada akhirnya mereka dibuat geram karena sang pendekar mampu menjatuhkannya dengan lemparan tamengnya.

Utusan Hai Lan Bi yang dirugikan karena Hu Fei bertindak di luar permintaannya semalam, menghampiri dan memaki-makinya. Sang pendekar ngotot telah melakukan hal yang benar dan memutuskan kesepakatan di antara mereka.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024: Cheng Ling Su Terima Sogokan Agar Hu Fei Sengaja Kalah

Singkat cerita, Fu Kang An tiba di arena turnamen bersama dengan rombongan Perguruan Tian Shan. Hu Fei menyambut kedatangan mereka dengan pandangan terpana.

Demikianlah sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 episode 37 dan 38. Jangan sampai lewatkan episode terakhir serial Mega Series Action Asia ini pada pukul 23.00 WIB nanti.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x