Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024: Nan Lan Putuskan Rantai Belenggu Miao Ren Feng

- 16 Maret 2024, 12:24 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Beres nonton laga BRI Liga 1 Persikabo 1973 vs Persib Bandung nggak sempat nonton kisah pendekar Hu Fei yang makin seru mendekati akhir? Baca saja sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 episode 38 dan 39 berikut ini.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 episode 38 dan 39 ini dimulai dengan Tian Gui Nong melangkah keluar dari Aula Leluhur. Ia berpesan pada kaki tangannya agar tidak sampai membiarkan Miao Ren Feng mati hingga ketika digelarnya pesta pernikahan dirinya dan Nan Lan.

Tian Gui Nong memasuki kamar dan mendapati Nan Lan berdandan mengenakan pakaian pernikahannya. Ia berterima kasih karena sang ketua telah menyatukan mereka dan Ruo Lan, dan menyebut tidak peduli lagi dengan kondisi Miao Ren Feng baik hidup atau mati.

Nan Lan meminta Tian Gui Nong bersikap baik padanya setelah menikah nanti, dan sebagai balasannya ia akan membalas budi seumur hidupnya. Ia berharap sang ketua dapat memenangkan turnamen bela diri di ibukota.

Keesokan harinya, Tian Gui Nong berangkat ke ibukota, setelah itu Nan Lan bersama seorang pelayan menuju ke Aula Leluhur untuk melihat kondisi Miao Ren Feng. Ia sempat mendengar dari para ahli persilatan sewaan yang mabuk bahwa dendam mereka terbalaskan setelah sang pendekar ditangkap.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Tian Gui Nong Gunakan Senjata Ajaib Hadapi Turnamen

Setibanya di Aula Leluhur yang para penjaganya tergeletak tak sadarkan diri, Nan Lan terkejut dan terharu melihat Miao Ren Feng dilibat sejumlah rantai dengan pedang kecil menancap di punggungnya. Ia lantas mengambil sebuah kapak untuk membebaskan sang Buddha Berwajah Emas itu.

Satu per satu rantai yang menjerat Miao Ren Feng terputus. Namun para penjaga terbangun karena suara hantaman kapak. Sang pendekar yang sudah bebas menghadapi mereka dan meminta Nan Lan untuk membawa Ruo Lan.

Setelah para pengawal ditaklukkan, mereka dihadang oleh empat master ahli persilatan sewaan sang Ketua di halaman luar. Pertarungan yang berlangsung sengit itu dimenangkan Miao Ren Feng. Ia pun meninggalkan Perguruan Naga Langit bersama Ruo Lan dan juga Nan Lan.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x