Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Miao Ren Feng Geruduk Perguruan Naga Langit, Ada Apa?

- 15 Maret 2024, 14:21 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 bagian kelima.

Di Ibukota, Hai Lan Bi mengetahui bahwa jumlah perkiraan denda dari kejahatan Tang Pei memanipulasi turnamen bela diri sebesar 30 juta tael. Ia mengaku tidak menyangka sang penderma tujuh perguruan memiliki kekayaan sedemikian besar untuk melakukannya.

Setelah mengatakan bahwa uang denda tersebut harus diberikan sebagian besar pada pemerintah, ia mengaku tertarik dengan skema Tang Pei menerima uang suap dari ketua perguruan demi mendapatkan gelas naga, dan berencana untuk mengulangi perbuatan serupa.

Para anggota perguruan yang mengetahuinya, protes karena mereka harus membayar dua kali untuk berpartisipasi dalam turnamen bela diri dan mendapatkan gelas naga dari Hai Lan Bi.

Kembali ke Tian Gui Nong, ia mendapat laporan dari anak buahnya bahwa sebuah rencana mereka telah berjalan dengan lancar. Ia lalu menginstruksikan untuk tidak membiarkan Nan Lan keluar dari bangku penonton pertunjukan opera.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Gawat! Pedang Sabit Dingin Hilang, Siapa Pencurinya?

Selagi Tian Gui Nong mendampingi Nan Lan menonton opera, Miao Ren Feng mendatangi Perguruan Naga Langit dan menyuruh sang ketua untuk keluar.

Tak lama, Tian Gui Nong datang dengan menimang Ruo Lan, dan mengancamnya untuk tidak macam-macam jika ingin anaknya tetap aman.

Ternyata sebelumnya, selagi Miao Ren Feng menziarahi makam Hu Yidao, anak buah Tian Gui Nong menyerbu kediaman Miao dan mengambil Ruo Lan setelah membunuh Sun Gang Feng.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x