Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Bukan Dewa Racun, Ini Sosok yang Racuni Pedang Hu Yidao

- 15 Maret 2024, 14:22 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 bagian keenam dan terakhir.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 berlanjut dengan Tian Gui Nong puas karena kini ia menang atas Miao Ren Feng. Bertahun-tahun sebelumnya, ia hanya menjadi pengekor sang pendekar lantaran keahlian bela diri mereka berbeda.

Diceritakan, sejak kecil Miao Ren Feng selalu lebih unggul dalam hal persilatan ketimbang Tian Gui Nong. Namun sang pendekar tidak pernah mau mengajarinya selama bertahun-tahun, sehingga ia hanya bisa memanggilnya dengan sebutan kakak.

Hingga pada akhirnya Miao Ren Feng berkenalan dengan Hu Yidao, dua hari kemudian ia mengajarkan jurus keluarga Miao kepadanya. Hal ini membuat Tian Gui Nong iri sehingga bersekongkol dengan Dewa Racun untuk membunuhnya.

Tian Gui Nong secara sembunyi-sembunyi mengoleskan racun pada bilah pedang milik Hu Yidao. Namun di luar dugaannya, racun itu salah sasaran karena mereka saling bertukar pedang di tengah duel, sehingga berbalik merenggut nyawa sang pendekar Liaodong.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Miao Ren Feng Geruduk Perguruan Naga Langit, Ada Apa?

Miao Ren Feng lalu menjalani hidup dengan kecemasan, tetapi dendam Tian Gui Nong tidak berhenti sampai di situ. Ia secara perlahan-lahan berupaya mempermalukan sang pendekar dengan merebut Nan Lan yang ia yakini dapat dicintainya lebih dari sang Buddha Berwajah Emas.

Puncaknya adalah ketika ia meracuni mata Miao Ren Feng untuk membuatnya buta dan pada akhirnya menjadi bahan tertawaan di dunia persilatan, sementara Tian Gui Nong menjelma menjadi ketua salah satu dari 8 perguruan yang ditakuti di dunia persilatan.

Kembali ke Nan Lan, ia diam-diam menyelinap ke depan pintu Aula Leluhur dan mendengar semua pembicaraan Tian Gui Nong dan Miao Ren Feng. Ia lalu kembali ke kamarnya dengan lunglai setelah mengetahui kebenaran atas niat buruk calon suaminya tersebut.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x