Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024: Hai Lan Bi Eksekusi Rencana Nodai Turnamen Bela Diri

- 16 Maret 2024, 12:29 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 episode 37 dan 38 bagian kedua.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024 episode 37 dan 38 berlanjut dengan Yuan Zi Yi dan Sang Fei Hong melaporkan pada Biksuni Bai Xiao, bahwa Hai Lan Bi yang sebelumnya ditugaskan Fu Kang An mengawal Nyonya Besar dengan Kamp Senjata-nya, kini diangkat sebagai ketua Perguruan Naga Hitam dan memobilisasi banyak pasukan untuk membuat gaduh turnamen bela diri.

Yuan Zi Yi menambahkan bahwa turnamen bela diri seolah dipersiapkan untuk saling mengadu para ahli persilatan dengan berbagai jebakan di dalamnya. Yuan Zi Yi dan Sang Fei Hong memutuskan berkunjung ke kediaman Panglima untuk memastikan kebenaran hal tersebut dengan berpura-pura mengantarkan obat.

Singkat cerita, Yuan Zi Yi dan Sang Fei Hong menyambangi kediaman Panglima yang kini dijaga ketat, dan mereka bisa masuk berkat bantuan kakak ipar. Saat memberikan dua kemasan Teratai Salju, Ping Ping dan An An ingin memainkannya tetapi dicegah oleh Nyonya Besar.

Sang Fei Hong kemudian menghibur kedua putra Panglima dengan aksi sulap dan berhasil membuat mereka tertarik pada kedua murid. Nyonya Besar meminta mereka sering datang untuk menghibur Ping Ping dan An An, bahkan memberikan dua lencana untuk mempermudah akses mereka ke kediaman.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 15 Maret 2024: Nan Lan Putuskan Rantai Belenggu Miao Ren Feng

Sementara itu, Hai Lan Bi mengeksekusi rencananya dengan mempertaruhkan uang kas kekaisaran di tempat judi. Ia meminta kedua pelayannya untuk mendatangkan sebanyak mungkin tamu, semakin banyak maka akan semakin besar keuntungan yang mereka peroleh.

Di Perguruan Tinju Hua, Hu Fei dan Ji Xiao Feng membicarakan kabar turnamen bela diri, di mana beberapa ketua perguruan mendapatkan gelas giok dari berbagai tingkatan tanpa melalui pertarungan terlebih dahulu. Sang pendekar pun memikul beban memenangkan turnamen demi mengangkat reputasi perguruan yang dipimpinnya.

Ji Xiao Feng memberinya daftar nama-nama ketua perguruan yang mengikuti turnamen, dan salah satunya adalah Shi Wan Chen. Hu Fei kemudian membahasnya bersama Cheng Ling Su, dan berencana memberikannya penyamaran baru untuk menyembunyikan identitasnya di ibukota.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x