Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Gawat! Pedang Sabit Dingin Hilang, Siapa Pencurinya?

- 15 Maret 2024, 14:18 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini lanjutan Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 bagian keempat.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024 episode 35 dan 36 berlanjut dengan Hu Fei ditemui oleh Cheng Ling Su pada malam harinya.

Sang pendekar mengusulkan agar mereka pergi meninggalkan kota, karena statusnya sebagai buronan pemerintah hanya akan mempersulit Yuan Zi Yi yang berjanji membawa pulang kedua anak Ma Chun Hua setelah turnamen usai.

Cheng Ling Su memberitahunya tentang Shi Wan Chen yang selama ini diyakininya sudah mati, dan membuka kemungkinan jika racun yang membunuh Hu Yidao berasal dari sang Dewa Racun. Ia sendiri ingin membunuhnya demi menjaga reputasi Perguruan Raja Racun.

Di Kediaman Miao, Buddha Berwajah Emas Miao Ren Feng bersiap untuk berangkat menziarahi makam Hu Yidao dan istrinya, setelah menitipkan Ruo Lan pada Sun Gang Feng.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 14 Maret 2024: Pukul Mundur Dewa Racun, Hu Fei dan Yuan Zi Yi Berpisah

Setibanya di gua tempat Hu Yidao dikebumikan, Miao Ren Feng terkejut melihat makam mereka ternyata dalam kondisi rusak. Mengetahui pedang Sabit Dingin yang bersemayam di sana lenyap, ia hanya dapat menangis di depan pusara saudara angkat dan iparnya itu.

Sementara di Perguruan Naga Langit, Tian Gui Nong menguji kekuatan senjata ajaibnya yang tak lain adalah Pedang Sabit Dingin yang dicurinya dari makam Hu Yidao. Nan Lan memergoki hal ini dan beradu mulut karena ia melanggar janji untuk meninggalkan dunia persilatan.

Tian Gui Nong mengaku terpaksa mencuri Pedang Sabit Dingin karena ilmu bela dirinya tidak cukup untuk menghadapi Miao Ren Feng di turnamen bela diri. Ia ingin mendapatkan kembali gelas naga giok yang dianggapnya sebagai simbol kehormatan Perguruan Naga Langit.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x