Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024: Bikin Haru, Cheng Ling Su Korbankan Jiwanya Demi Hu Fei

- 18 Maret 2024, 15:03 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024 episode 39 dan 40 bagian kelima dan terakhir.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024 episode 39 dan 40 berlanjut dengan Dewa Racun menuntut Cheng Ling Su menyerahkan Catatan Raja Racun.

Cheng Ling Su angkat menyanggupinya dengan syarat Shi Wan Chen dan kedua muridnya harus pergi dari Lembah Raja Racun setelah memperolehnya.

Dewa Racun meminta Cheng Ling Su mengambilkan Catatan Raja Racun yang disimpan dalam papan roh mendiang Guru Wu Chen untuk menghindari jebakan racun yang ada di dalamnya.

Cheng Ling Su lalu membuktikan keaslian catatan tersebut dengan menerangkan informasi tentang Racun Ulat Sutra, yang ternyata jauh lebih detail daripada yang diketahui oleh penduduk Miao Zhang tempat asal racun tersebut.

 Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024: Shi Wan Chen Sergap Cheng Ling Su di Lembah Raja Racun

Tidak percaya dengan penjelasan tersebut, Dewa Racun menguji kebenarannya dengan meracuni Mu Rong Jin Yue. Cheng Ling Su menyebut bahwa jejak racun Ulat Sutra bisa disembunyikan dengan mencampurkan racun merak dan arsen.

Setelah mencampurkan ketiga jenis racun itu, Shi Wan Chen mencoba merebut Catatan Raja Racun tetapi turut terkena racun ketika ia menyentuhnya. Cheng Ling Su lalu membeberkan bahwa mencampurkan ketiga jenis racun itu justru akan membuat racunnya menjalar ke jantung dan tidak bisa disembuhkan.

Mendengar hal itu, Mu Rong Jin Yue dan Xue Que memohon agar Cheng Ling Su memberikan obat penawarnya, tetapi ia menolaknya sebagai hukuman atas kedurhakaan kedua murid itu.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x