Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024: Kelompok Bunga Merah Beraksi, Miao Ren Feng Gugur

- 18 Maret 2024, 14:48 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024 episode 39 dan 40 bagian kedua.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024 episode 39 dan 40 berlanjut dengan Tian Gui Nong memenangkan gelas naga giok setelah menjatuhkan Hu Fei.

Cheng Ling Su diam-diam meracuni gelas tersebut, tetapi sang pemenang menyadarinya dan menjatuhkan gelas hingga pecah. Keributan terjadi hingga berujung pada pertarungan antara Perguruan Tinju Hua melawan Perguruan Raja Racun yang berlangsung sengit.

Melihat situasi menjadi kacau, Biksuni Bai Xiao bergerak dan menyandera Fu Kang An. Dalam pertarungan sengit dengan Tian Gui Nong, Hu Fei dijatuhkan dan topeng penyamarannya terlepas. Ia terkena racun dari tebasan pedang yang sama seperti Hu Yidao dahulu.

Fu Kang An yang mengetahui siapa Cheng Ling Hu sebenarnya, lantas memerintahkan Tian Gui Nong mengeksekusi Hu Fei yang terduduk lemah akibat efek racun. Ketika sang ketua Perguruan Naga Langit baru akan menghunuskan pedangnya, Miao Ren Feng datang mendobrak pintu arena.

Menduga Kelompok Bunga Merah benar-benar berada di balik kekacauan ini, Fu Kang An memerintahkan Kamp Senjata untuk menghabisi Miao Ren Feng. Setelah berkelit dari rentetan tembakan, ia menghadapi Tian Gui Nong dan menuntaskan balas dendam atas pengkhianatannya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024: Hadapi Tian Gui Nong, Hu Fei Keok Cepat Gara-Gara Ini

Pihak Perguruan Tinju Hua bergerak ke aula untuk berlindung. Hu Fei yang melihat Miao Ren Feng terdesak oleh para prajurit, memintanya untuk ikut masuk ke dalam. Tetapi sang pendekar berniat mengorbankan dirinya demi mereka, dan rentetan tembakan menghantam dinding disertai teriakan histeris Hu Fei.

Sementara itu, Lu Xiao Mei dan Ma Chun Hua yang sudah sadar, meninggalkan ibukota dan berpindah ke suatu daerah. Anak ketua Biro Feima Ma Xing Kong ini pun terkejut ketika mengetahui Hu Fei dan Cheng Ling Su berada di ibukota mengikuti turnamen bela diri.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x