Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024: Shi Wan Chen Sergap Cheng Ling Su di Lembah Raja Racun

- 18 Maret 2024, 14:57 WIB
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB.
Sinopsis dan daftar pemain Pendekar Rase Terbang Indosiar, tayang perdana mulai Senin 26 Februari 2024 pukul 21.00 WIB. /Indosiar

Berita KBB - Berikut ini adalah lanjutan sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024 episode 39 dan 40 bagian keempat.

Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024 episode 39 dan 40 berlanjut dengan Hai Lan Bi mempersiapkan meriam untuk menghancurkan pulau tempat Fu Kang An disandera. Ia meyakini sang Panglima sudah tewas karena tanda keberadaannya tidak terlihat sama sekali.

Zhou Tie Jiao dan para pejabat meminta agar Hai Lan Bi tidak gegabah mengambil keputusan dan menunggu perintah Kaisar, karena Yang Mulia sangat menyayangi Fu Kang An. Namun ia mengabaikannya dan lanjut memberikan perintah menembak.

Tepat sebelum perintah menembak diserukan, kasim datang dan menyampaikan titah Kaisar yang memerintahkan untuk mundur dan berdamai. Hai Lan Bi menyadari pikiran Kaisar memang sulit untuk ditebak, seperti yang sudah Zhou Tie Jiao katakan sebelumnya.

Di sisi lain, Fu Kang An pergi meninggalkan pulau dikawal dua pejabat. Ia tidak disertai Ping Ping dan An An karena mereka memilih mengikuti Hu Fei. Sang panglima sudah merelakannya dan bahkan memberi sang pendekar surat perintah Kaisar, tetapi ia menolaknya.

Baca Juga: Sinopsis Pendekar Rase Terbang Indosiar 16 Maret 2024: Terluka Oleh Anak Panah, Nasib Ma Chun Hua Mengharukan

Fu Kang An tiba di dermaga dan memerintahkan Kamp Senjata untuk mundur. Hai Lan Bi yang awalnya menolak karena kesempatan menghabisi Kelompok Bunga Merah, terpaksa mengikuti perintahnya setelah sang panglima mengingatkannya untuk tidak melawan perintah Kaisar.

Keesokan harinya, Yuan Zi Yi pamit dari kehidupan Hu Fei untuk menjalani hidup sebagai biksuni di Perguruan Tian Shan. Setelah mengunjungi kediaman mendiang Miao Ren Feng dan berdoa di depan papan rohnya, ia dan Cheng Ling Su memutuskan kembali ke Lembah Raja Racun.

Di Lembah Raja Racun, Hu Fei mengetahui rahasia Begonia Tujuh Hati yang ternyata bisa mekar jika terkena arak. Mereka mengumpulkan Rumput Embun Beku untuk bahan baku pil Penyembuh Jiwa, sehingga Cheng Ling Su dapat hidup lama dan mengiringi sang pendekar menuntaskan satu lagi dendam yang tersisa kepada Dewa Racun.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x