Kabar Gembira bagi gamers !! PUBG Mobile luncurkan mode 'zombie' untuk rayakan Halloween

- 16 Oktober 2020, 23:36 WIB
PUBG kembali menghadirkan Infection Mode selama Halloween./fossbytes.com
PUBG kembali menghadirkan Infection Mode selama Halloween./fossbytes.com /fossbytes.com

 

 

BERITA KBB- Menjelang perayaan Halloween, PUBG Mobile kembali menghadirkan pembaruan dalam gim bertema zombie bertajuk "Infection Mode" yang resmi dirilis Jumat 16 Oktober 2020.

Infection Mode yang pertama kali diluncurkan pada update konten PUBG MOBILE 0.14.0 pada Agustus 2019 menjadi konten favorit dan banyak mendapatkan tanggapan positif dari penggemar.

"Infection Mode menjadi kejutan misterius yang kami hadirkan kembali tahun ini. Dengan mode ini permainan jadi lebih menarik dan berbeda karena pemain didorong untuk memikirkan strategi yang sesuai," kata Manajer Pemasaran PUBG Mobile Jenny dalam keterangan resminya, Jumat 16 Oktober 2020.

Baca Juga: Yamaha Belum Pikirkan Pengganti Valentino Rossi yang Positif Covid-19 di MotoGP Aragon, pekan ini

Baca Juga: Gatot Nurmantyo Posting Soal Keadilan di Instagram, Warganet Minta Gatot Ikut Turun ke jalan

Mode yang memacu adrenalin ini bisa dinikmati hingga tiga pekan ke depan atau sampai Senin 9 November. Selain itu, sebagai bagian dari perayaan PUBG MOBILE Halloweeks, tema dan berbagai kostum baru juga telah ditambahkan ke dalam game ini.

Dalam mode tersebut, nantinya pemain yang bergabung akan dibagi ke dalam dua tim yang saling bersaing. Salah satu tim akan menjadi manusia, sementara sisanya menjadi zombie yang harus mengalahkan tim lawan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x