Shinryu Group Kembali Berikan Bantuan Dalam Gerakan Gerimis

- 2 Agustus 2021, 17:39 WIB
Gerakan Riding Berbagi Bertajuk Gerimis Tengah Digiatkan Shinryu Group
Gerakan Riding Berbagi Bertajuk Gerimis Tengah Digiatkan Shinryu Group /Berita KBB

 

 BERITA KBB- Shinryu Group kembali menyalurkan bantuan kepada masyarakat Bandung dalam gerakan riding berbagi bertajuk Gerimis pada Sabtu, 24 Juli 2021. Shinryu Group bersama para relawan yang turut mendukung gerakan ini, turun ke jalan raya sambil membagikan 400 bungkusan makanan dan 200 buah masker.

“Gerakan berbagi ini dinamakan Gerimis karena biarpun bantuan kami mungkin tampak kecil, tapi harapannya bisa membantu orang dalam jumlah banyak dan juga bisa membawa dampak yang besar,” ujar Diksen, salah satu relawan yang ikut memprakasai gerakan ini saat ditemui di akhir acara.

Kegiatan riding berbagi ini mengambil rute jalan di pusat kota Bandung, di antaranya di kawasan Gedung Sate, Jl. Cihampelas dan Jl. Ir. H. Juanda. Sasaran penyaluran bantuan ini diutamakan kepada para pedagang kecil, tunawisma, serta aparat kepolisian yang sedang bertugas.

“PPKM yang kembali diperpanjang pasti membuat warga Bandung semakin menjerit dan kesulitan mencari nafkah. Jadi bantuan sekecil apapun pasti tetap sangat bernilai bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Sandi selaku perwakilan Shinryu Group dalam acara ini.

“Acara berbagi ini adalah salah satu bagian dari gerakan Shinryu Fights Against Covid-19, khususnya agenda Shinryu For Well-being. Kami harap sebungkus makanan ini juga bisa membawa sebungkus kebahagiaan bagi mereka.” imbuhnya.

Sandi menambahkan bahwa Shinryu Group akan terus berkomitmen melakukan kegiatan berbagi bantuan kepada masyarakat Bandung selama pandemi. Ini sebagai upaya pemutusan rantai Covid-19 dan mempercepat Indonesia segera pulih dari krisis akibat pandemi.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah