Rumah Dinasnya Bocor dan Tak Diperbaiki, Wabup Bandung Sahrul Gunawan Hanya Bisa Sabar, Apakah Pecah Kongsi?

- 23 Juni 2022, 18:39 WIB
Rumah Dinasnya Bocor dan Tak Diperbaiki, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan Hanya Bisa Sabar, Apakah Pecah Kongsi Dengan Bupati?
Rumah Dinasnya Bocor dan Tak Diperbaiki, Wakil Bupati Bandung Sahrul Gunawan Hanya Bisa Sabar, Apakah Pecah Kongsi Dengan Bupati? /Kolase Instagram Sahrul Gunawan /

 

 
 
BERITA KBB - Wakil Bupati Bandung, Sahrul Gunawan mengeluhkan kondisi rumah dinasnya yang rusak.
 
Melalui Instagram Story miliknya @sahrulgunawan ia mengunggah sebuah video yang memperlihatkan air hujan masuk cukup deras melalui langit - langit rumah dinasnya yang bocor.
 
Dalam video tersebut, terdengar suara seorang laki - laki, diduga petugas di rumah Dinas Wakil Bupati.
 
 
 
Terdapat dua buah video yang diunggah pada hari Kamis 23 Juni 2022 dini hari. Masing - masing video diberi tulisan bernada satir.
 
"Pak Ahmad Kepala RT nuju kukulutus, tos 3 kali ngajukeun perbaikan ka Bagum (Bagian Umum) dicuekeun wae (Pak Ahmad Kepala RT sedang menggerutu, sudah 3 kali mengajukan perbaikan ke Bagum dicuekin terus)," tulisnya
 
"Sabar Abah wios enjing urang panggil tukang ti luar (sabar Abah, biar besok kita panggil tukang dari luar)," tambahnya.
 
 
 
Sahrul Gunawan membenarkan unggahan dan kondisi rumah dinasnya yang bocor.
Bahkan, ia mengaku sudah tiga bulan mengajukan perbaikan, namun belum ada respons.
 
"Justru yang sekarang saya rasakan sendiri malah rumah Dinas saya yang bocor. Sudah beberapa bulan juga saya minta dibenahi, bocornya sudah kayak air terjun itu, apalagi kalau musim hujan, hujan gede," ujarnya.
 
Sahrul mengaku terganggu dengan kondisi tersebut. Ia juga heran mengapa Bagian Umum, tidak cepat menerima keluhannya.
 
 
"Agak mengganggu juga sebetulnya ya. Dan sampai saat ini saya juga tidak tahu kenapa di bagian umum itu tidak responsif masalah rumdin saya ya. Karena rumdin ini kan memang menjadi tempat pengganti sementara kantor Dinas saya," katanya.
 
Pihaknya juga sempat kaget dengan adanya anggaran interior ruang kerja Bupati dan Wakil Bupati yang mencapai Rp2,2 Miliar. Namun, menurutnya, hal tersebut mungkin telah dipikirkan sebelumnya.
 
"Makanya pas saya liat juga, beberapa hari ini kan lumayan ramai ya kabarnya, dengan anggaran segitu, wah lumayan juga ya. Mungkin memang terkait anggaran sudah ada placemennya, cuman kenapa masalah rumdin saya saja ga dibenerin. Bahkan itu kurang lebih 3 bulan yang lalu," ucapnya.
 
Sahrul menambahkan fasilitas tersebut hanya penunjang pekerjaan. Menurutnya bekerja saat ini bisa dilakukan dimanapun.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x