Tolong Tunawisma Disabilitas, Pelajar di Cisarua Diapresiasi Gubernur Jabar

- 1 April 2023, 14:28 WIB
Temu Gubernur dengan Siswa/i dan Guru SMA/SMK/SLB se Kab. Bogor”* Lokasi: SMA N 1 Cigombong Kab Bogor, 31 Maret 2023.
Temu Gubernur dengan Siswa/i dan Guru SMA/SMK/SLB se Kab. Bogor”* Lokasi: SMA N 1 Cigombong Kab Bogor, 31 Maret 2023. /Yogi Prayoga Dokpim Jabar/

BERITA KBB - Pendidikan karakter bagi siswa penting diberikan dengan cara menarik dan kekinian karena dapat menjadi penyemangat termasuk dalam hal berbagi. 

 

Pola pendekatan pendidikan karakter yang menarik pun telah dilakukan oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil ketika mengunjungi SMAN 1 Cigombong, Kabupaten Bogor. 

 

Ridwan Kamil memberi apresiasi kepada salah seorang pelajar SMKN 1 Puncak Cisarua karena dalam perjalanannya menolong seorang tunawisma disabilitas di pasar. 

Baca Juga: Erick Thohir Ajak Mahasiswa IPB Jadi Bagian Regenerasi BUMN

"Sekarang pendidikan karakter itu penting oleh menolong orang, makanya saya tadi apresiasi (pelajar) yang menolong tunawisma disabilitas di pasar," ujar Ridwan Kamil di SMAN 1 Cigombong Kabupaten Bogor, Jumat (31/3/2023). 

 

Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil membeberkan alasan kedatangannya ke setiap sekolah di Jabar dalam tiap minggu. Tujuannya yaitu untuk mengingatkan arti pentingnya tentang akhlak. 

 

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x