Pilkada Serentak 2020 di Tengah Pandemi, Media Cina Singgung Kebangkitan Dinasti Jokowi

- 9 Desember 2020, 14:00 WIB
Calon Wali Kota Solo nomer urut satu Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan istri Selvi Ananda (kanan) menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 di TPS 22, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu 9 Desember 2020.
Calon Wali Kota Solo nomer urut satu Gibran Rakabuming Raka (kiri) dan istri Selvi Ananda (kanan) menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020 di TPS 22, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Rabu 9 Desember 2020. /Antara/Mohammad Ayudha


BERITA KBB – Meski sempat tertunda, pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak di Indonesia tetap digelar pada hari ini, Rabu 9 Desember 2020.

Gelaran pilkada serentak di tengah pandemi ini menjadi sorotan media asing, lantaran beresiko terkait dengan masa pandemi Covid-19.

Bahkan, media Cina tak hanya memberitakan resiko Covid-19, tetapi juga menyinggung ihwal kebangkitan Dinasti Jokowi.

Baca Juga: GERAM! Al Akhirnya Laporkan Elsa ke Polisi, 'Ikatan Cinta' Malam Ini Makin Menegangkan!

Baca Juga: UWU Banget,, Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 9 Desember, Al Tertabrak, Andin Percaya Al, Pelukan Deh..

Seperti diketahui, gelaran pilkada serentak hari ini digelar di 270 daerah. Hingga saat ini Indonesia masih kerap mencatat rekor kasus positif harian.

Sejumlah pihak khawatir, gelaran pilkada hanya akan memperparah penyebaran virus corona yang masih meningkat signifikan di sejumlah daerah di Indonesia.

Berikut sorotan beberapa media asing terkait dengan gelaran pilkada serentak di Indonesia seperti ditulis Galamedia News dalam artikel

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Rabu, 9 Desember. Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas Kembali Tayang Sore Ini

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x