Teddy Gusnaidi Sentil Lagi SBY: Pak Jokowi tak Akan Bekerja Sekeras Ini Jika Anda tak Jadi Presiden

- 11 Januari 2021, 14:54 WIB
Teddy Gusnaidi sentil lagi pernyataan SBY
Teddy Gusnaidi sentil lagi pernyataan SBY /Kolase Twitter @TeddyGusnaidi dan Facebook Susilo Bambang Yudhoyono/

BERITA KBB- Politisi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Teddy Gusnaidi belum lama ini merespons pernyataan Mantan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhono (SBY) yang membahas tentang permasalahan di Indonesia. 

SBY memaparkan, ada tiga permasalahan utama yang sedang dihadapi Indonesia saat ini, mulai dari wabah Covid-19, krisis ekonomi, sampai melemahnya kerukunan masyarakat di Tanah Air

Pernyataan itu disampaikan SBY melalui akun terverifikasi Facebook-nya pada 8 Januari 2021.

"Pertama, pandemi corona yang harus segera diatasi. Kedua, krisis ekonomi yang harus diakhiri dan kemudian ekonomi dipulihkan kembali. Ketiga, mungkin tak terkait langsung dengan dua permasalahan yang lain, yaitu melemahnya kerukunan masyarakat karena faktor identitas, politik dan ideologi yang tak boleh dibiarkan," ujarnya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 11 Januari, Peluk Andin, Al Mencoba Lupakan Dendam Ke Andin, Cinta?

Selain itu, SBY mengimbau agar masyarakat dan pemerintah tak menganggap remeh soal vaksin dan vaksinasi Covid-19 di Indonesia.

Menurutnya, jangan mentang-mentang vaksin sudah tersedia, lantas berpikir segala permasalahan bisa pulih seperti sedia kala. 

"Jangan lantaran vaksin sudah datang pasti pandemi akan segera hilang. Setelah itu ekonomi kita akan pulih kembali dan bahkan tumbuh meroket. Jangan bersikap dan berpikir begitu. Tuhan tidak suka," tulisnya, seprti dikutip Berita KBB, Senin 11 Januari 2021. 

Baca Juga: Cuitan Jimin BTS di Tahun 2013 masih trending

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah